logo


Kasih Kejelasan, Pablo Benua Tegaskan Ingin Cerai dari Rey Utami

Rey Utami sudah menghubungi pengacaranya untuk mengurus gugatan cerai.

3 Maret 2021 16:59 WIB

Rey Utami dan Pablo Benua
Rey Utami dan Pablo Benua matamata.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rey Utami dan Pablo Benua sedang dalam proses rujuk untuk memulihkan rumah tangganya. Sepuluh hari berselang, Rey pun menagih janji suaminya atas kepastian nasib pernikahannya.

Akan tetapi, Pablo justru marah kepada Rey setelah melontarkan pertanyaan tersebut.

Rey lantas kecewa karena Pablo tak menghargai perjuangannya untuk tetap mempertahankan keluarga kecilnya itu. Menurutnya, tak ada perubahan berarti dalam diri Pablo selama proses rujuk.


Bukan Main, Penyebar Video Syur Gisel dan Nobu Terancam 12 Tahun Bui

Tak terima atas tudingan Rey, Pablo menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk memperbaiki rumah tangganya. Dia mengaku terpaksa menuruti keinginan dari Rey.

"Terserah kamu mau terima aku dalam keadaan begini. Kamu yang harap-harap aku begini, aku kembali. Kan aku awalnya nggak mau, kamu yang maksa-maksa aku kan," jawab Pablo kepada Rey di kanal YouTube Rey Utami & Benua.

Rey tampak terkejut menyaksikan respons dari Pablo. Tak hanya itu, Pablo dengan tegas, menyampaikan kalimat cerai kepada Rey.

"Kamu mau kejelasan? Hari ini aku kasih kamu kejelasan ya. Cerai! Pisah! Pergi kamu dari sini," bentak Pablo.

Rey langsung bergegas membereskan pakaiannya ke dalam koper. Dia juga menghubungi pengacaranya untuk mengurus gugatan cerai ke Pablo.

"Bang ini aku sama Pablo kayaknya udah nggak bisa lanjut, aku kan mau ambil buku nikah dulu, aku mau gugat duluan aja bang," tutur Rey kepada pengacaranya lewat telepon.

"Aku lagi mau cari (buku nikah) di rumah orang tua aku,” imbuhnya.

Ayus dan Nissa Sabyan Diisukan Nikah Siri, Begini Tanggapan Ririe Fairus

Halaman: 
Penulis : Iskandar