logo


Snack Video Tak Bisa Dibuka, Kenapa?

Banyak pengguna yang mengeluhkan aplikasi Snack Video tidak bisa dibuka.

3 Maret 2021 14:32 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Banyak pengguna yang mengeluhkan aplikasi Snack Video tidak bisa dibuka. Satgas Waspada Investasi (SWI) sempat menyatakan bahwa aplikasi tersebut ilegal dan akan menghentikan aplikasi tersebut.

"Kami sudah bahas dengan pengurus Snack Video dan terdapat kesepakatan untuk menghentikan kegiatannya sampai izin diperoleh. Kami juga telah meminta Kementerian Kominfo untuk menghentikan aplikasi TikTok Cash yang berpotensi merugikan masyarakat," kata Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L. Tobing di Jakarta, Senin (1/3).

Tongam mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap penawaran dari berbagai pihak yang memberikan keuntungan dengan mudah tapi berpotensi merugikan penggunanya.


Dianggap Lakukan Monopoli, Apple Digugat Pengembang Game Fortnite

“Selain Tiktok Cash dan Snack Video, Satgas dalam patroli sibernya juga menemukan 26 entitas kegiatan usaha yang diduga tanpa izin dari otoritas yang berwenang dan berpotensi merugikan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, mengatakan bahwa aplikasi tersebut sudah tidak bisa diakses.

"Atas permintaan otoritas terkait, aplikasi tersebut sudah tidak dapat diakses," kata Johnny seperti diberitakan Kompas, Rabu (3/3).

Sanksi AS Nggak Dicabut, Huawei Ingin Banting Setir Jadi Produsen Mobil Listrik

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata