logo


Aldi Taher Semangati Nissa Sabyan Pakai Lagu, Lutfi Agizal: Lu Nggak Takut Dimarahi Ayus?

Aldi secara khusus menciptakan lagu untuk Nissa Sabyan yang tengah ditimpa isu perselingkuhan.

3 Maret 2021 13:22 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Aldi Taher tak mau ketinggalan untuk berkomentar soal isu perselingkuhan yang melibatkan dua personil Sabyan, Ayus dan Nissa.

Aldi berpesan kepada Ayus, jika tidak segera menikahi Nissa, maka ia yang akan melakukannya.

“Jadi lelaki sejati bor @ayus_sabyanofficial. Tabayun, klarifikasi. Welcome public figure zone. Kalau gak nikahin @nissa_sabyan entar Insya Allah gue yang nikahin nih,” tulis Aldi di akun Instagram @alditaher.official, beberapa waktu lalu.


Dituding Makan Bareng dengan Stefan William, Natasha Wilona Cuma Ketawa

Tak hanya itu, Aldi bahkan secara khusus menciptakan lagu untuk Nissa Sabyan. Aldi mengunggah video yang berisi lagu penyemangat untuk Nissa yang tengah ditimpa isu tak sedap. Dia tampak berjoget saat menyanyikan lagu tersebut.

Unggahan itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Salah satunya aku @gusty_hamdani yang mengingatkan Aldi agar menghentikan tingkah yang dianggapnya aneh. “Oi boy, jangan aneh-aneh boy, netizen Indonesia bahaya boy, ya cuman ngingetin doang sih,” tuturnya.

Lutfi Agizal juga ikut menanggapi cara Aldi dalam menyemangati Nissa itu. Dia berharap Aldi lebih berhati-hati lagi. “Bang lu gak takut dimarahin ayus?,” tanya @lutfiagizal.

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini Janjinya ke Ashanty yang Tak Terwujud

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×