logo


1MORE ColorBuds, TWS Keren Banyak Keunggulan

1More Colorbuds menjadi TWS paling nyaman dipakai. TWS ini tidak hanya fokus kepada design dan harga yang terjangkau namun sudah dilengkapi dengan ENC mikrofon Suport Qualcomm aptX serta koneksi bluetooth yang super kuat.

3 Maret 2021 13:12 WIB

1MORE ColorBuds
1MORE ColorBuds Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- True Wireless Streo (TWS) telah menjadi tren saat ini. TWS menjadi salah satu perangkat elektronik untuk mendengarkan musik saat beraktivitas.

1More Colorbuds adalah salah satu TWS yang hadir di pasaran Indonesia. TWS ini dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan saja di pasaran. Produk 1MORE ColorBuds ini telah tersedia di jaringan ritel Erafone dan di semua gerai Urban Republic.

1More Colorbuds menjadi TWS paling nyaman dipakai. TWS ini tidak hanya fokus kepada design dan harga yang terjangkau namun sudah dilengkapi dengan ENC mikrofon Suport Qualcomm aptX serta koneksi bluetooth yang super kuat.


Gak Punya Kebun buat Salurkan Hobi? Yuk Gabung Komunitas Ini...

1More Colorbuds mempunyai design ergonomis terlihat aktraktif dan fashionable seperti dari namanya TWS ini punya empat varian warna yaitu Midnight Black, Twilight Gold, Spearmint Green dan Sakura Pink.

Didalam penjualannya kita akan mendapat tiga pasang eartip yang berkuran XL, L dan S dengan material silikon yang lembut banget.

Kita juga akan mendapatkan kabel charging dengan konektor USB type C dan ada stiker 1More dan satu buku panduan manual.

Ketika dipakai, TWS ini memang benar-benar terasa nyaman dan ringan karena ukurannya yang hanya 27x21x20 milimeter.

Eartipnya sangat pas menempel di kanal telinga apalagi TWS ini sudah IPC5 water resistence jadi tidak usah khawatir karena keringat atau cipratan air ketika dipakai berolahraga.

Sementara untuk charging case mempunyai Bobot 32,1 g berdimensi 69x30x38 mm sehingga masih cukup kecil dan mudah dimasukan ke saku pakaian.

Material charging casenya sangat bagus, tegap dan tidak bergoyang-goyang. Dibagian bawahnya juga tersedia rubber agar tidak terselip saat di permukaan yang licin.

Dibagian depan charging case teradapat satu indikator, ditengahnya terdapat satu tombol reset dan bagian belakangnya terdapat port usb untuk mengisi baterai.

Soal baterai, masing-masing earbud ini memiliki 55 mAh yang bisa memutar musik hingga enam jam dalam sekali Pengisian termasuk juga sudah suport fast charging dimana cukup 15 menit TWS ini bisa dapatkan dua jam penuh untuk dengarkan musik

Secara lebih spesifik, kapasitas baterai setiap earbud sebesar 55 mAh. Sedangkan baterai pada case sebesar 410 mAh, jadi apabila baterai di TWS habis masih bisa dapatkan dari charging box selama 16 jam.

Di masing-masing bagian earbud bagian depan sudah terdapat touch kontrol termasuk ada logo 1more dibagian sisi ini juga ada satu lampu led indikator sekaligus mikrofon khusus yang membuat suara tetap jelas dan juga keras saat digunakan untuk menelepon.

Mikrofon yang digunakan untuk bicara letaknya ada di bagian bawah agar lebih dekat dengan mulut untuk berbicara, bagusnya dia juga ada sensor inframerah yang sensitif banget fungsinya sebagai wear detecsion dan smart playback yang artinya musik bakal mutar otomatis ketika earbud dipasang ddan musik akan berarti otomatis saat earbud dilepas dari telinga.

1More Colorbuds memiliki blootoh 5.0 dan dia bakal terhubung otomatis ketika TWS ini diangkat dari case charging.

Salah satu kelebihan TWS ini kita bisa mengkustomisasi touch kontrolnya dengan menggunakan aplikasi 1More Music yang tersedia di handphone Android maupun iOS. Dari aplikasi 1More Music, kita juga bisa
mengupdate OTA langsung dari handphone.

Bagaimana sahabat jitu, tertatik untuk memiliki 1MORE ColorBuds.

Yuk Intip Serunya Kegiatan Penggemar Si Kumis...

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar
 
×
×