logo


Musprov HKTI Lampung Harus Lahirkan Pemimpin yang Sejahterakan Petani

Pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mengadakan konsolidasi Musyawarah Provinsi (Musprov) Lampung

3 Maret 2021 10:24 WIB

Musprov Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Lampung
Musprov Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Lampung Dok. HKTI

LAMPUNG, JITUNEWS.COM - Usai menggelar roadshow sekaligus bakti sosial di sejumlah lokasi, para pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mengadakan konsolidasi Musyawarah Provinsi (Musprov) Lampung, di Swisbell Hotel, Selasa (2/3).

Konsolidasi diikuti oleh Wakil Bendahara Umum HKTI Camelia Panduwinata Lubis, Wasekjen Bidang OKK Afiffudin, Ketua Bidang Aset HKTI Julia Putri Noor, Sekretaris DPD Lampung, serta sejumlah pengurus lain. Hadir juga dalam acara itu bakal calon ketua DPD HKTI lLampung Umar Ahmad yang juga merupakan Bupati Tulang Bawang, Lampung.

Camelia Panduwinata Lubis yang karib disapa Camel ini mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk mempererat hubungan antar para pengurus dari pusat dan daerah. Ia berharap kepengurusan HKTI terus solid dan kompak agar program-program organisasi dapat berjalan dengan baik.


DPD RI Apresiasi DPRD-Pemprov Lampung Setujui Raperda Pesantren

"HKTI harus menjadi contoh organisasi kemasyarakat yang menjunjung tinggi nikai-nilai kearifan lokal dalam bermusyawarah. Musprov ini jadi ajang pembuktian pula soal kematangan berdemokrasi bagi HKTI Lampung," ujar Camel kepada wartawan, Rabu (3/3).

Selain itu, Camel yang juga merupakan politisi Partai Golkar ini berharap Musprov Lampung dapat berjalan dengan lancar dan baik, serta menghasilkan kepemimpinan HKTI di Lampung yang kuat dan melayani anggotanya dengan baik.

"Semoga terpilih ketua HKTI di Lampung yang melayani kaum tani, yang memiliki visi untuk mensejahterakan para petani di Lampung," kata Camel menutup.

Dukung Ketahanan Pangan Nasional, KITA dan FKDB Galakkan Penanaman Padi Gogo Rancah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata