logo


Tengah Isolasi Mandiri, Teddy Syah Bimbing Doa Rina Gunawan Lewat Video Call

Teddy menjelaskan bahwa dirinya tengah menjalani isolasi mandiri, sebab Rina Gunawan terpapar Covid-19 sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

3 Maret 2021 05:30 WIB

Teddy Syah dan Rina Gunawan
Teddy Syah dan Rina Gunawan instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor Teddy Syah mengungkapkan bahwa sang isteri Rina Gunawan sempat dibimbing doa melalui video call. Hal tersebut lantaran, Rina Gunawan tengah terbaring di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sementara dirinya berada di kediamannya.

"Saat itu ibu Rina Gunawan menghembuskan napas terakhirnya, saya tidak berada di sampingnya. Di waktu-waktu terakhirnya, saya sempat membimbingnya dengan doa dari rumah," kata Teddy Syah di kediamannya. kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/3/2021).

Teddy menjelaskan bahwa dirinya tengah menjalani isolasi mandiri, sebab Rina Gunawan terpapar Covid-19 sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Rina Gunawan Turunkan BB 30 Kg dalam 5 Bulan, Teddy Syah Bantah Meninggal karena Diet Ketat

"Saat ini kami sedang melakukan isolasi madiri. Kemarin ibu sempat pulang ke rumah, makanya kami harus isolasi mandiri.

Diketahui, Rina Gunawan tutup usia pada pukul 18.45 WIB, Selasa (2/3/2021). Sebelum meninggal, ia diketahui mengidap asma hingga sesak napas. Meski demikian, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Rina Gunawan sudah sembuh dari Covid-19 atau belum.

Janji Ashanty ke Rina Gunawan: Mau Sama-sama Berjuang Lawan Covid-19

Halaman: