logo


Gaduh Daus Mini Dituding Telantarkan Anak, Ternyata Ini Faktanya

Daus Mini menegaskan selalu memenuhi kebutuhan Ichal dengan memberikan uang secara tunai.

2 Maret 2021 19:20 WIB

Daus Mini
Daus Mini ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Daus Mini akhirnya buka suara usai dituding telantarkan anaknya Ivander Haykal Firdaus atau Ichal. Ia menegaskan bahwa tudingan tersebut hanyalah kesalahpahaman.

"Daus mau klarifikasi bahwa pemberitaan yang kemarin ramai, gaduh. Alhamdulillah Daus memenuhi (panggilan) bersama istri, panggilan yang mana gugatan oleh Yunita Lestari," kata Daus Mini di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021).

"Pemberitaan yang kemarin itu kesalahpahaman sebenarnya sih. Tadi sudah dijelaskan," imbuhnya.


Blak-blakan Soal Selera, Wulan Guritno: Sebenarnya Suami Gue Bukan Tipe Gue

Daus pun tak menampik jika beberapa bulan terakhir tidak mentransfer uang bulanan. Namun ia menegaskan selalu memenuhi kebutuhan Ichal dengan memberikan uang secara tunai.

"Kalau nafkah, secara bulanan yang biasa kita penuhi ini kemarin kita tidak penuhi karena corona. Adapun besar kecilnya itu insyaallah sampai detik ini Daus penuhi kok," tegasnya.

"Tidak seperti kayak bulanan biasanya. Ya nggak bisa nyebutin lah angkanya. Ada kayak kebutuhannya anak gitu-gitu tetep sampai saat ini dipenuhi," pungkasnya.

Sebelumnya, mantan isteri Daus Mini yakni Yuni Lestari merasa geram lantaran Daus tidak memberikan uang bulanan seperti biasanya. Bahkan menuding Daus menelantarkan sang anak, pasalnya Daus tidak bisa dihubungi saat tak memberikan uang bulanan tersebut.

Nissa Sabyan Bungkam Soal Isu Perselingkuhan, Ustaz Zacky Mirza: Itu kan Haknya Dia

Halaman: