logo


Andi Mallarangeng Sebut SBY Penyelamat Partai Demokrat, Max Sopacua: Jangan Buat Orang Ketawa!

Max menantang Andi untuk membeberkan sejarah Partai Demokrat yang sesungguhnya di depan publik.

2 Maret 2021 17:30 WIB

Max Sopacua
Max Sopacua tempo,co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua meminta Andi Mallarangeng tidak memalsukan fakta tentang Partai Demokrat.

Max Sopacua perlu menegaskan hal itu usai Andi Mallarangeng menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai penyelamat partai.

“Jangan menciptakan sesuatu hal yang tidak sesuai dengan fakta dan membuat orang ketawa,” kata Max Sopacua, dilansir dari Kompas.TV, Selasa (2/3).


Ketua Kader Muda Dorong KLB, Partai Demokrat: Kepemimpinan AHY Telah Banyak Gebrakan

“SBY menyelamatkan partai? Menyelamatkan dari Anas Urbaningrum atau menyelamatkan Anda (Andi Mallarangeng),” tanya Max.

Kemudian, Max menantang Andi untuk membeberkan sejarah Partai Demokrat di depan publik, termasuk sosok penyelamat partai.

Menurut Max, SBY telah memanipulasi KLB di Bali pada 2013 dan dilanjutkan dengan keinginan aklamasi di Surabaya pada 2015.

Max menyebut SBY sudah mendesain  Partai Demokrat seperti kekuasaan dinasti. Jadi, tidak ada aspirasi kader di partai berlogo mercy itu.

“Andi Mallarangeng jangan banyak omong, dia itu tidak wajar bicara sebagai orang yang pernah masuk sekolah jadi sekian tahun dengan kasus hambalang, terus dia mendapatkan jabatan yang strategis di partai, itu tidak wajar sebenarnya,” tegasnya.

Siap Dicalonkan Jadi Ketum Demokrat, Hasnaeni Moein Beberkan Nasib Partai Emas

Halaman: 
Penulis : Iskandar