logo


Nissa Sabyan Bungkam Soal Isu Perselingkuhan, Ustaz Zacky Mirza: Itu kan Haknya Dia

Ustaz Zacky menyadari risiko mengenai aksi bungkamnya Nissa.

2 Maret 2021 13:16 WIB

Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz Zacky Mirza ikut berkomentar soal aksi bungkam Nissa mengenai isu perselingkuhannya dengan sesama personil Sabyan, Ayus.

Penceramah berusia 41 tahun itu mengaku tidak bisa mengatur Nissa dalam urusan klarifikasi. Kendati begitu, Ustaz Zacky menyadari sikap bungkam Nissa bisa membuat publik bebas memberi penilaian.

“Itu kan haknya Nissa. Walaupun pasti ada risiko, orang makin liar, statemennya juga makin liar,” kata Ustaz Zacky Mirza, di Jakarta Selatan, Senin (1/3).


Dikabarkan Gugat Cerai, Begini Cerita Wulan Guritno Bisa Kenal Suaminya

Menurutnya, Nissa saat ini berada dalam posisi serba salah. Pasalnya, Nissa harus siap menerima hujatan dari netizen meski sudah berbicara apa adanya ke media.

“Ketika Nissa memberikan tabayyun, walau sekadarnya, pasti ada komentar negatif,” bebernya.

Sebelumnya, Ayus Sabyan telah memberi klarifikasi soal isu perselingkuhannya dengan Nissa. Ayus menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak atas kekhilafannya itu.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus.

Blak-blakan Soal Selera, Wulan Guritno: Sebenarnya Suami Gue Bukan Tipe Gue

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×