logo


Siap Dicalonkan Jadi Ketum Demokrat, Hasnaeni Moein Beberkan Nasib Partai Emas

Hasnaeni 'Wanita Emas' berjanji akan melakukan terobosan baru untuk Partai Demokrat.

2 Maret 2021 12:24 WIB

Hasnaeni Moein menyampaikan keterangan pers terkait pertemuannya dengan Yusril Ihza Mahendra di Ihza & Ihza Law Firm, Jakarta, Kamis (28/4).\\n
Hasnaeni Moein menyampaikan keterangan pers terkait pertemuannya dengan Yusril Ihza Mahendra di Ihza & Ihza Law Firm, Jakarta, Kamis (28/4). JITUNEWS/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hasnaeni Moein atau yang dikenal dengan Hasnaeni Wanita Emas (HWE) mengaku siap meramaikan bursa ketua umum Partai Demokrat. Hal itu menyusul wacana Kongres Luar Biasa (KLB) yang disinyalir bakal digelar dalam waktu dekat.

Diketahui, KLB itu membuka kesempatan bagi internal maupun eksternal Demokrat untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum (ketum) Demokrat.

Hasnaeni menyatakan kesediaannya untuk memimpin Partai Demokrat. Dia berusaha memanfaatkan peluang yang ada.


Sindir Jhoni Allen, Demokrat: SBY Bukan Turun Gunung, Tapi...

“Kalau ada peluang, dan memang saya juga dicalonkan menjadi ketua umum Demokrat, saya bersedia dan kalau saya dipercaya,” kata Hasnaeni, Selasa (2/3).

Mantan kader Demokrat itu berjanji akan melakukan terobosan baru untuk partai berlogo mercy itu. “Saya akan mengubah Partai Demokrat menjadi partai yang memilik visi dan misi seperti partai emas,” sebutnya.

Ketua umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu lantas menjelaskan nasib partainya yang baru dibentuk.

Hasnaeni mengaku akan mengajak kader Partai Emas untuk bergabung ke Partai Demokrat apabila dirinya terpilih menjadi ketua umum nantinya.

“Saya akan menggabungkan Partai Emas, orang-orang saya yang ada di partai emas ke dalam Partai Demokrat dan demokrat diubah jadi emas,” tandasnya.

Ketua Kader Muda Dorong KLB, Partai Demokrat: Kepemimpinan AHY Telah Banyak Gebrakan

Halaman: 
Penulis : Iskandar