logo


Lagi Main ke Bandung, Cobain Deh Bakso Balungan Cianjur Semar Mesem

Bila anda sedang di Jatinangor, Bandung, Jawa Barat, ada jajanan yang tengah hits nih.

2 Maret 2021 11:16 WIB

Bakso Balungan Cianjur Semar Mesem
Bakso Balungan Cianjur Semar Mesem Dok. Bakso Semar Mesem

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Bila anda sedang di Jatinangor, Bandung, Jawa Barat, ada jajanan yang tengah hits nih. Cobain deh Bakso Balungan Cianjur Semar Mesem yang berlokasi di Perempatan Warung Kalde, Jl. Kolonel Ahmad Syam No.06, Jatinangor.

Bakso yang telah memiliki 120 cabang di setiap kota Indonsesia ini memiliki ciri khas dari varian menu serta penyajiannya. Dengan full daging sapi dan tulang iga serta jando iga sapi, bakso ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuat beda dengan bakso kebanyakan.

Yang menarik di Bakso Balungan Cianjur Semar Mesem yakni warung ini menyediakan hidangan bakso langsung dari wajan dan hotplate sama kompornya sekaligus. Pelayanan ini membuat para pelanggan makin nafsu lagi melahap bakso-bakso yangbrasanya dijamin maknyos.


Hadir di Solo, Bella Pasta Sajikan Rasa Pasta Italia Mewah ala Kaki Lima

Kuahnya pun bukan sembarang kuah biasa, kuah bakso yang buka dari jam 9 pagi sampai pukul 22.00 ini dibuat dari kaldu tulang sum-sum asli yang memiliki 2 varian yakni kuah original sum-sum dan kuah taichan yang terkenal pedasnya.

"Harganya pun murah mulai dari Rp10 ribu, murah kan. Tak sampai menguras kantong," ujar manajer Bakso Balungan Semar Mesem, Ogi kepada wartawan, Selasa (2/3).

Bakso Balungan Cianjur Semar Mesem semakin memanjakan para pelanggannya dengan memberikan sejumlah promo menarik. Bila anda datang bersama pacar, anda akan mendapat diskon 10 persen. Bila anda datang bersama keluarga seperti istri/suami dan anak, anda akan diberikan diskon 10 persen. Ada juga promo gratis makan sepuasnya bila anda datang bersama istri dan selingkuhan.

Viral Deklarasi Tentara Allah di Bandung, MUI: Kalau Mengganggu, Kita Larang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata