logo


Ketua Kader Muda Dorong KLB, Partai Demokrat: Kepemimpinan AHY Telah Banyak Gebrakan

Wakil Ketua Umum KMD, Kamhar Lakumani, mengutuk keras tindakan Ketum KMD tersebut

2 Maret 2021 10:03 WIB

Ilustrasi Partai Demokrat.
Ilustrasi Partai Demokrat. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum DPP Kader Muda Demokrat (KMD) Aswin Ali Nasution mendorong digelarnya kongres luar biasa (KLB) untuk menggantikan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Wakil Ketua Umum KMD, Kamhar Lakumani, mengutuk keras tindakan Ketum KMD tersebut. Kamhar mengatakan bahwa organisasi sayap sebelumnya telah menyatakan kesetiaan mendukung AHY.

"Kami mengutuk keras tindakan sepihak yang dilakukan oleh Aswin Nasution yang mengatasnamakan organisasi untuk mendorong KLB padahal sebelumnya, bersama organisasi sayap yang lain telah sepakat dan bersama-sama menyatakan kesetiaan dan kebulatan tekad mendukung kepemimpinan Mas Ketum AHY," kata Kamhar kepada wartawan, Selasa (2/3).


Isu Kudeta Demokrat Kian Memanas, Jhoni Allen Marbun: SBY Kerap Rekayasa Kongres Agar Jadi Calon Tunggal

Kamhar menegaskan bahwa Partai Demokrat dan pengurus KMD solid mendukung AHY. Menurutnya, di bawah kepemimpinan AHY banyak gebrakan yang dilakukan oleh partai.

"Kami tegaskan bahwa segenap Kader Partai Demokrat se-Indonesia termasuk pengurus KMD solid di bawah kepemimpinan Mas Ketum AHY. Kita semua bisa menyaksikan, kurang dari setahun Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Mas Ketum AHY, telah banyak gebrakan yang dilakukan dan capaian yang diraih," ujarnya.

Sindir Jhoni Allen, Demokrat: SBY Bukan Turun Gunung, Tapi...

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata