logo


Gugat Cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno Sempat Ungkap Suaminya Bukan Tipe Idaman

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri direncanakan sidang perdana perceraian pada tanggal 18 Maret 2021

2 Maret 2021 07:30 WIB

Wulan Guritno
Wulan Guritno Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari artis Wulan Guritno. Baru-baru ini Wulan Guritno diketahui melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Adilla Dimitri. Hal tersebut dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berdasarkan data yang tertera pada sistem Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pengacara Wulan Guritno yakni Ficky Fernando, S.H. mendaftarakan gugatan cerai Wulan pada Kamis (25/2).

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri direncanakan sidang perdana perceraian pada tanggal 18 Maret 2021. Namun saat dimintai keterangan terkait kabar perceraian tersebut, baik Wulan Guritno maupun kuasa hukumnya Ficky Fernando belum mau memberikan tanggapannya.


Dituding Pelakor Kelas Atas, Dewi Perssik Murka

Sementara itu, Wulan Guritno sempat mengatakan bahwa Adilla Dimitri bukanlah tipe pria idaman. Hal tersebut ia sampaikan di channel YouTube 3SECOND TV yang dipandu Soleh Solihun yang diunggah pada tahun 2020 silam.

"Bicara soal selera, sebenarnya suami gue bukan tipe gue," kata Wulan Guritno pada saat itu.

Sebagai pemandu acara, Soleh pun penasaran dengan jawaban tersebut. Ia lantas mempertnayakan alasan suaminya bukan tipe idaman. Namun, sayangnya Wulan Guritno tidak mau menjelaskan secara detail.

"Tipe gue itu. Nggak usah ah. Nggak dong nanti dia kesindir lagi," ujar Wulan Guritno.

"Kan nggak semua orang dapat pasangan yang sesuai tipenya," balas Soleh Solihun.

Meski demikian, Wulan Gurtino mengaku bahwa saat itu hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

Diketahui, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Perceraiannya kali ini pun menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya bercerai dengan Attila Syach pada tahun 2000.

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Begini Sifat Asli Amanda Manopo

Halaman: