logo


Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Pernah Janji ke Ashanty Jadi Orang 'Bener'

Millen Cyrus mengaku menjadi oang yang lebih selektif dalam menjalin pertemanan.

1 Maret 2021 07:00 WIB

Selebgram Millendaru atau Miilen Cyrus.
Selebgram Millendaru atau Miilen Cyrus. Instagram @millencyrus

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Millen Cyrus kemabli ditangkap polisi karena terbukti mengkonsumi narkba jenis benzo. Ia diamankan di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021). Meski demikian, Millen mengaku bahwa benzo yang dikonsumsinya merupakan obat yang diresepken dokter untuk dirinya.

Sementara itu, Millen Cyrus sempat mengutarakan sebuah janji kepada tantenya, Ashanty. Saat itu, ia membagikan pengalaman masa-masa rehabnya, mulai dari rajin berolahraga hingga mengisi kelas makeup.

"Bangun pagi, salat subuh, olahraga dua kali seminggu. Aku ngisi acara di dalem, kelas makeup deh. Karena nggak ada kan, pertama kali kan yang kayak aku, makanya pas di dalem mereka seneng bisa berbaur," kata Millen Cyrus dalam channel YouTube The Hermansyah A6 yang dikutip Senin (1/3/2021).


Hasil Uji Rambut Sudah Keluar, Jennifer Jill Positif Methamphetamine

Millen juga menceritakan kehidupannya setelah tejerat kasus narkoba pada akhir tahun 2020 yang lalu. Ia mengaku menjadi oang yang lebih selektif dalam menjalin pertemanan.

"Belajar dalam pertemanan, berhati-hati dalam berteman, nggak mau untuk sembarang kenal sama orang juga. Nggak mau terlalu percaya. Sekarang fokusnya kerja aja dengan orang-orang yang jelas," ujarnya.

Bahkan, Millen berjanji kepada Ashanty agar menjadi orang yang benar. "Jadi orang yang lebih bener aja. Karena baik kan relatif," ungkapnya.

Terjaring Razia di Kafe, Millen Cyrus Positif Benzo

Halaman: