logo


Sering Bepergian Sendiri, Aura Kasih Harap Segera Ada yang Diboncengi

Aura sempat berkelakar tentang sosok pendamping yang bisa menemani hari-harinya.

28 Februari 2021 14:00 WIB

Aura Kasih
Aura Kasih Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Model sekaligus penyanyi, Aura Kasih mulai membiasakan diri menjalani hidup tanpa Eryck Amaral, pria yang telah digugat cerai olehnya. Meski tanpa pasangan, Aura telah berkomitmen untuk membesarkan putri semata wayangnya seorang diri.

Aura pun membeberkan kesibukannya mengurus Arabella tanpa suami. Dia mengaku sejauh ini melakukan apapun sendiri, seperti cari sarapan, beli popok dan beras.

Namun, Aura tampak ‘enjoy’ dalam menjalani kehidupan barunya itu. Pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu sempat berkelakar tentang sosok pendamping yang bisa menemani hari-harinya.


Soal Perseteruannya dengan dr Richard Lee, Kartika Putri: Saya Tidak Percaya Diri Paling Benar, Tapi...

“Beginilah kehidupan single parents. Nyari sarapan sendiri, naik motor sendiri. Beli pampers, beli beras, sendirian. Kapan diboncengnya,” tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram, dikutip pada Minggu (28/2/2021).

Dalam unggahan fotonya, Aura terlihat mengendarai motor matic-nya seorang diri. Dia mengenakan perlengkapan berkendara-di antaranya helm, masker- dan memakai sandal jepit.

Diketahui, Eryck Amaral pergi meninggalkan Aure Kasih bersama si buah hati Arabella W Amaral, sejak setahun lalu. Tak kunjung ada kejelasan, Aura memutuskan untuk menggugat cerai Eryck pada Kamis 17 Desember 2020, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain cerai, Aura juga menuntut hak asuh anak. Menurut pengakuannya, Aura tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh tanpa kepastian.

Bukan Modus,Ini Alasan Vicky Prasetyo Pegang-pegang Rambut Celine Evangelista

Halaman: 
Penulis : Iskandar