logo


JK Bilang Buzzer Sumber Kekacauan, Dewi Tanjung: Mungkin Dia Lupa sama Buzzer Peliharaannya

Dewi berharap JK diberi petunjuk agar bisa kembali ke jalan yang benar.

28 Februari 2021 13:02 WIB

tangkapan layar
tangkapan layar Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menyoroti pernyataan mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK) yang menyebut buzzer sebagai sumber segala kekacauan di negeri ini.

Dewi menilai pernyataan JK tersebut ditujukan untuk dirinya sendiri. Dia pun menuding pasangan Presiden Jokowi periode 2014-2019 itu juga menggunakan buzzer ketika masa kampanye maupun selama di pemerintahan.

“JK lagi ngomongin dirinya sendiri. Mungkin dia udah pikun jadi lupa sama Bazzer bayaran piaraannya dia.


Akui Buzzer Sengaja Dihadirkan Saat Kampanye, JK: Mereka Sumber Segala Kekacauan

Dia menyebut JK saat ini berada di jalur yang tidak tepat. Oleh karena itu, dia berharap JK diberi petunjuk agar bisa kembali ke jalan yang benar.

“Kasian Pak Tua satu ini. Hanya Allah SWT yang akan menunjukkan kebenaran di atas kebenaran,” tutur Dewi.

Sebelumnya, Jusuf Kalla menilai buzzer seharusnya berhenti bekerja ketika pemilu berakhir. Dia menyesalkan para buzzer masih dipelihara untuk saling menyerang hingga saat ini.

"Jadi tolonglah siapa itu yang bisa memperbaiki. Sebab sumber segala kekacauan adalah buzzer-buzzer itu. Seharusnya sudah lah, tidak perlu lagi ada pencitraan yang macam-macam. Tidak perlu lagi merusak nama orang, biar demokrasi berjalan dengan baik," ujar JK.

Kerumunan Sambut Jokowi Disamakan dengan Kasus Habib Rizieq, Ruhut: Nggak Usah Nyinyir

Halaman: 
Penulis : Iskandar