logo


Darmizal Akan Bongkar Dosa Politik, Partai Demokrat: Silakan Saja Buka

Darmizal menyatakan akan membuka dosa politik Partai Demokrat.

28 Februari 2021 10:00 WIB

Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan
Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan dok jitunews/khairul anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah satu pendiri Partai Demokrat, Darmizal, dipecat oleh partai. Darmizal menyatakan akan membuka dosa politik Partai Demokrat.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarif Hasan, mengatakan bahwa partainya siap menghadapi ancaman tersebut.

"Gini, nggak usah lah main ancam-ancaman. Nah kalau mau buka-bukaan silakan saja buka, Partai Demokrat siap kok," kata Syarif Hasan dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).


Darmizal Ingin Ajukan Gugatan, Partai Demokrat: Siap untuk Berhadapan

Syarif mengatakan bahwa partainya memiliki banyak catatan.

"Partai Demokrat juga punya catatan banyak, jadi nggak usah lah main ancam-ancaman. Karena apa, negara ini kita negara hukum," tuturnya.

Sebelumnya, Darmizal mengatakan bahwa pemecatan yang diterimanya justru menunjukkan wajah asli Ketua Majelis Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tindakan pemecatan ini menunjukkan wajah SBY yang sebenarnya antikritik, tidak demokratis, dan mengelola partai sesuai seleranya dan keluarga," ucap Darmizal dalam keterangannya.

"Kami tidak akan tinggal diam melihat arogansi dan otoritarianisme ini. Kini sudah kepalang basah, jadi mandi sekalian, maka kami para senior lainnya tidak akan segan-segan untuk membongkar semua dosa politik mereka di depan publik dan segera, tanpa kecuali," lanjut Darmizal.

AHY Disebut Cengeng, Partai Demokrat Sebut SBY Ingin Dukung Lawan GPK

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata