logo


Bukan Modus,Ini Alasan Vicky Prasetyo Pegang-pegang Rambut Celine Evangelista

Vicky membantah bahwa ia membelai rambut Celine Evangelista.

27 Februari 2021 07:15 WIB

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Celine Evangelista dituding sebagai penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Hal tersebut bermula dari video yang beredar dimana terlihat Celine dan Vicky sedang makan siang bersama. Video tersebut beredar satu hari sebelum Kalina mengumumkan pembatalan pernikahannya.

Pada video tersebut, Vicky juga terlihat memegangi rambut istri Stefan William itu. Banyak netizen yang menduga bahwa Vicky tengah modus terhadap Celine.

Saat dimintai klarifikasi terkait hal tersebut, Vicky mengaku tidak ada niatan apapaun. Ia mengaku hanya menyingkirkan semut yang ada di rambut Celine Evangelista.


Dipacari Gading Marten, Astrid Tiar Ngaku 5 Kali Selingkuh

"Ada semut," jawab Vicky usai sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Kan kami lagi makan, kayak ada semut di rambut," sambungnya.

Vicky membantah bahwa ia membelai rambut Celine Evangelista. Ia kembali menegaskan bahwa ia hanya menyingkirkan semut yang disebutnya semakin banyak menghampiri mereka.

"Terus dia kayak gini-giniin doang (menyingkirkan), dan itu bukan dibelai cuma nyingkirin semut," tutur Vicky.

"Cuma gara-gara nyingkirin semut jadi kita digigit semut," sambungnya.

Lelaki yang mengaku pernah menikah 24 kali tersebut mengatakan bahwa sampai saat ini Kalina masih cemburu dengan Celine Evangelista. Meskipun sudah ada klarifikasi bahwa hubungan Vicky Prasetyo dengan Celine Evangelista hanya sebatas rekan kerja.

"(Kalina akan bertemu dengan Celine) Iya sih. Soalnya ya dia (Kalina) apa sih suka nanya juga 'emang kamu sedekat apa sih?', kadang-kadang kalau lagi apa suka dibahas," ucapnya.

Soal Perseteruannya dengan dr Richard Lee, Kartika Putri: Saya Tidak Percaya Diri Paling Benar, Tapi...

Halaman: