logo


Bawa ke Ranah Hukum Soal Pemecatannya, Marzukie Alie: Harusnya yang Dipecat SBY

Marzuki Alie dipecat karena dinilai berkelakuan buruk dan dituding menyebarkan permusuhan kepada Partai Demokrat

27 Februari 2021 04:30 WIB

Mantan Ketua DPR sekaligus Politikus Partai Demokrat, Marzuki Alie
Mantan Ketua DPR sekaligus Politikus Partai Demokrat, Marzuki Alie Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Marzuki Alie mengaku bangga dipecat dari Partai Demokrat. Menurutnya, orang-orang yang memecatnya adalah para perampok partai.

"Saya bangga dipecat oleh orang-orang yang nggak beres, para perampok partai, para tukang palak, nggak malu saya (dipecat)," kata Marzuki kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

Marzuki Alie dipecat karena dinilai berkelakuan buruk dan dituding menyebarkan permusuhan kepada Partai Demokrat. Ia pun menjelaskan bawa ia bertindak demikian karena telah difitnah oleh Partai Demokrat.


SBY Turun Gunung, Pengamat: Mengingatkan Moeldoko Jangan Sampai Lupa pada Kulitnya

"Kelakuan buruk karena difitnah, ngomong difitnah itu. Masih mending aku ngomong ke atas, daripada tukang fitnah. SBY itu harus tahu. Ayat yang paling keras dalam Qur'an itu adalah memfitnah, menyatakan bahwa tukang fitnah itu tidak akan masuk surga kalau yang difitnah tidak memaafkan," papar Marzuki.

Tak tinggal diam, mantan Sekjen Demokrat tersebut berencana membawa masalah pemecatannya ke ranah hukum. Ia juga berencaa melaporkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memfitnahnya.

"Kita pasti tegakkan. Artinya kita dari sisi itu, yang harusnya dipecat itu dia (SBY). Kita akan lakukan itu (upaya hukum). Nggak mungkin nggak lah. Kita tunggu SK-nya. Kalau nggak ada SK-nya, bohong aja. Itu satu, yang memfitnah saya akan laporkan," terang Marzuki.

"Yang memfitnah kan termasuk Agus (AHY). Sudah ada indikasinya 6 tahun, sudah tidak aktif. Tinggal mengumpulkan aja kok, jejak digitalnya banyak kok," pungkasnya.

Partai Demokrat Pecat Pelaku Kudeta Kepemimpinan AHY, Siapa Saja?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati