logo


Nggak Cuma Selebritis, Bahkan Ratu Elizabeth Juga Minta Warga Inggris Ikut Vaksinasi

Ratu Inggris meminta masyarakat untuk ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19

26 Februari 2021 19:25 WIB


LONDON, JITUNEWS.COM - Ratu Inggris Elizabeth II meminta masyarakat Inggris untuk ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19. Ia mengatakan bahwa hal tersebut perlu dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus Sars Cov-2.

Ratu Elizabeth II yang kini berusia 94 tahun telah menerima suntikan vaksin Covid-19 pada bulan lalu, mengingat ia masuk menjadi kelompok masyarakat berusia lanjut yang diprioritaskan untuk menerima vaksin.

"Setelah anda menerima vaksin, anda akan merasa terlindungi yang menurut saya hal itu sangat penting, dan sepanjang pengetahuan saja, (vaksin) ini tidak berbahaya," kata Ratu Elizabeth II dalam sebuah video dikutip CNA.


Khawatir Banyak Warga AS yang Menolak Vaksin, Joe Biden Gelar Kampanye Edukasi Besar-besaran

Ia juga mengungkap pengalamannya saat mendapat suntikan vaksin Covid-19.

"Sangat cepat, dan saya juga menerima banyak surat dari orang-orang yang sangat terkejut mengenai betapa mudahnya dalam mendapatkan vaksin...dan suntikannya tidak sakit sama sekali," tambahnya.

Sejauh ini lebih dari 18,8 juta warga Inggris telah menerima suntikan vaksin Covid-19, dimana sejumlah tokoh terkenal di negara tersebut, salah satunya selebritis Elton John juga ikut serta dalam mendorong masyarakat Inggris agar mau menerima suntikan vaksin.

"Jelas sangat sulit bagi seseorang jika mereka belum pernah mendapat vaksin karena mereka harus memikirkan orang lain selain diri mereka sendiri," tukasnya.

Setelah Hampir Sepuluh Bulan, Pemerintah Sri Lanka Akhirnya Ijinkan Jenazah Pasien Covid-19 untuk Dikubur

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia