logo


Sebut Ada Upaya Adu Domba AHY-Ibas, Demokrat: Mereka Abang Adik yang Harmonis

Herzaky menilai bahwa AHY dan Ibas kompak dalam memajukan Demokrat

26 Februari 2021 17:26 WIB

Ibas dan Agus Yudhoyono
Ibas dan Agus Yudhoyono Tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kader Muda Demokrat (KMD) Aswin Ali meminta Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mundur dan digantikan dengan Ketua Umum Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut Aswin tengah berusaha mengadu domba AHY dan Ibas. Menurutnya, adu domba tersebut adalah trik lama yang keji. Meski demikian, ia mengatakan bahwa trik tersebut tidak akan berhasil.

"Ini trik mengadu domba seakan-akan membuat konflik antara Mas Ibas dan Mas AHY. Ini trik lama yang keji dan tidak pernah berhasil," kata Herzaky seperti dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (26/2/2021).


Analisis SBY Turun Gunung, Indo Barometer Sebut AHY Tak Mampu Tangani dan SBY Dalang Isu Kudeta

Herzaky menilai bahwa AHY dan Ibas kompak dalam memajukan Demokrat. Ia menyebut masing-masing mempunyai peran tersendiri, AHY bertugas memimpin partai. Sementara Ibas bertugas memimpin perwakilan partai di parlemen.

"Mas Ibas dan Mas AHY sangat kompak dan harmonis hubungannya sebagai abang adik, bukan orang yang punya ambisi tinggi dan mengalahkan satu sama lain, bukan," lanjutnya.

 

Indo Barometer Sebut Fenomena 2010 Terulang, SBY Dinilai Salah Baca Dinamika Partai Demokrat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati