logo


Politikus Demokrat: Dari Pengalaman Berpolitik, Ibas Telah Jauh Mendahului AHY

Darmizal menyebut kepemimpinan Ibas memberikan efek yang positif bagi partai

26 Februari 2021 15:15 WIB

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono Ist

Darmizal menyebut kepemimpinan Ibas memberikan efek yang positif bagi partai dalam survei.

"Pada saat Ibas berpasangan dengan Anas, coba kita lihat mundur sejenak sebelum KLB tahun 2013 saat Anas digantikan SBY, capaian survei Partai Demokrat pada akhir tahun 2012 melesat tinggi, jauh meninggalkan partai lainnya. Ini adalah prestasi yang harus diapresiasi, dibanggakan," ucapnya.

Darmizal berharap pengurus DPP Partai Demokrat melihat kondisi sekarang.


Tak Mau Lagi Dikaitkan Demokrat, Moeldoko: Sangat Mungkin Melakukan Langkah yang Saya Yakini

"Jadi, jika hari ini, menjelang KLB berlangsung, ada kader yang menggadang-gadang Ibas sebagai calon pemimpin masa depan mereka, saya yakini bukan sebagai kesalahan, tapi adalah menyampaikan satu keunggulan yang mungkin dilupakan oleh pengurus DPP saat ini. Saya berharap, teman-teman di DPP Partai Demokrat tidak selalu melihat kenyataan yang disampaikan dari sudut yang negatif dan buruk sangka. Yang disampaikan adalah nyata dengan fakta-faktanya. Silakan buka berbagai file yang ada untuk mengingatkan kita semua akan kebenaran," sebut Darmizal.

"Jadi yang disampaikan Ketua Umum KMD Aswin Ali Nasution adalah kebenaran dan kejujuran sesuai dengan fakta-fakta yang ada serta dilandasi semangat pembaharuan membesarkan kembali PD yang mereka ikut perjuangkan sejak 2003," imbuhnya.

Heran Moeldoko Tertekan dengan Isu Kudeta, Demokrat: Kan Anda Masih Terus Bergerak

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata