logo


Heran Moeldoko Tertekan dengan Isu Kudeta, Demokrat: Kan Anda Masih Terus Bergerak

Andi Arief mengatakan bahwa Moeldoko saat ini masih bergerak dengan sejumlah kader Demokrat untuk melakukan kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

26 Februari 2021 13:07 WIB

Andi Arief
Andi Arief Twitter @andi_arief

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief merasa heran dengan Kepala KSP Moeldoko yang merasa ditekan terkait isu kudeta Partai Demokrat

"Pak Moeldoko, Anda merasa ditekan?" tulis Andi Arief di akun Twitter pribadinya, Jumat (26/2/2021).

Andi Arief mengatakan bahwa Moeldoko saat ini masih bergerak dengan sejumlah kader Demokrat untuk melakukan kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Oleh karena itu, ia meminta agar Moeldoko tidak merasa ditekan.


Dukung Pemecatan 7 Kader yang Terlibat Kudeta AHY, Andi Arief: Demi Harapan Jutaan Pemilih

"Kita tahu bahkan setelah gerakan kudeta ini terungkap dan Ketum PD mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi dan mengeluarkan statement, Anda masih terus bergerak bersama segelintir kader yang bersekongkol dengan Anda. Kok kenapa merasa ditekan," sambungnya.

Sebelumnya, Moeldoko mengaku tidak mengikuti perkembangan internal Partai Demokrat. Ia pun meminta semua pihak agar tidak menekannya dengan mengaitkan isu kudeta Demokrat.

"Memang belum selesai di Demokrat? Saya pikir sudah selesai dan saya nggak ngikutin tuh ya. Jadi janganlah menekan saya. Saya diam, saya menekankan, dan saya ingin mengingatkan semuanya, karena saya bisa, sangat mungkin, melakukan apa itu, langkah-langkah yang saya yakini," ujar Moeldoko kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Tak Mau Lagi Dikaitkan Demokrat, Moeldoko: Sangat Mungkin Melakukan Langkah yang Saya Yakini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×