logo


Balas Tudingan 'Naif' Pasha, Giring: Saya kan Vokalisnya Nidji

Pasha sebelumnya menilai Giring terlalu naif atas kritikan pedasnya terhadap Gubernur Anies Baswedan.

26 Februari 2021 04:00 WIB

Giring Ganesha \'Nidji\'
Giring Ganesha 'Nidji' Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Plt Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha menjawab tudingan ‘naif’ yang dilemparkan eks Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu.

Hal itu buntut dari kritikan keras Giring terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan banjir di Ibu Kota.

Mantan vokalis grup band Nidji itu heran dirinya disebut naif. Bahkan, Giring berkelakar tentang sebutan ‘naif’ yang merujuk pada sebuah band.


PSI Duga Anies Baswedan Sengaja Menghambat Kinerja Pemprov DKI Jakarta untuk Cegah Banjir

"Jadi kan menurut saya, ya balik lagi, yang naif siapa? Dan yang kedua, ya saya kan vokalisnya Nidji bukan band Naif, gitu sih," ujar Giring di Hotel Kampi Surabaya selepas pelantikan pengurus PSI Jatim, Rabu (24/2/2021) malam.

Giring lantas menjelaskan, PSI punya 8 kursi di DPRD Jakarta untuk memperjuangkan suara masyarakat. Pemerintahan DKI saat ini, bagi Giring, belum berjalan maksimal. d

"Ya balik lagi sih, kalau kita di PSI kita punya 8 kursi yang setiap hari berjibaku untuk menjadi perwakilan suara masyarakat Kota Jakarta. Dan di situ kita bisa melihat sendiri permasalahan apa saja yang dialami masyarakat Jakarta dan bagaimana pemerintahan Mas Anies menurut kita masih belum maksimal," terang dia.

Giring mengungkit musibah banjir yang melanda Jakarta pada 2020 lalu. Kala itu, terbersit harapan pemerintah lebih siap menghadapi musim penghujan 2021. Namun, kenyataannya banjir tetap saja terjadi.

"Di 2020 masih ingat ada banjir besar di Jakarta. Kita benar-benar merasa bahwa, punya seperti berdoa lah, mudah-mudahan pemerintah DKI Jakarta bisa siap menghadapi musim penghujan di 2021. Dan jangan sampai kejadian lagi banjir, tapi ternyata banjir lagi," tuturnya.

PSI: Gubernur Anies Kayaknya Lagi Pusing Mikirin Survei di Pilpres

Halaman: 
Penulis : Iskandar