logo


Anies Disebut Tak Punya Buzzer, Ferdinand: Yang Bener?

Akun media sosial Ferdinand mendapat ‘serangan’ usai melayangkan kritik ke Anies.

25 Februari 2021 10:46 WIB

Surat Rakyat

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean tak percaya kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak menggunakan jasa buzzer. Pasalnya, akun media sosial miliknya mendapat ‘serangan’ usai melayangkan kritik ke Anies.

“Katanya @aniesbaswedan tak punya buzzer? Yang bener? Trus yang nyerang saya di IG di FB dan Twitter itu siapanya Anies? Ohhh pendukung..!,” cuitnya lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Kamis (25/2).

Ferdinand lantas heran dengan cap ‘buzzer’ maupun ‘penjilat’ yang disematkan kepada pendukung Jokowi. Sebab, hal itu tak berlaku pada para simpatisan Anies.


Kerumunan Jokowi dan Rizieq Shihab Itu Beda, Begini Penjelasan Ferdinand Hutahaean

“Kalau untuk Anies disebut pendukung, untuk Jokowi disebut Buzzer, penjilat. Begitulah kualitas demokrasi qadrun, adil saja tak mampu..!,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menyebut Gubernur Anies Baswedan tidak memakai buzzer. Riza memastikan Anies menjalankan pemerintahan apa adanya tanpa buzzer.

“Pak Anies sejauh yang saya tahu tidak menggunakan buzzer. Dia apa adanya aja ya, populer karena kebijakannya yang pro-rakyat, dikenal karena keputusannya, kebijakannya membela rakyat,” kata Riza.

Kritik Anies Lewat Medsos, PKS Sarankan Giring Sampaikan Secara Langsung

Halaman: 
Penulis : Iskandar