logo


SBY Minta Keadilan Spanduk Gambar Dirinya Dirobek-robek, Marzuki Alie Merasa Senasib

Marzuki Alie mengatakan masih punya hak sebagai kader untuk diberlakukan adil.

25 Februari 2021 10:44 WIB

Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie.
Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks Sekjen Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku senasib dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diberlakukan tidak adil oleh Partai Demokrat. Ia mengaku ketidakaadilan tersebut terjadi karena ia dituding terlibat kudeta kepemimpinan Partai Demokrat. Ia mengaku sudah mengadukan ketidakadilan tersebut ke SBY namun tidak direspon.

Pernyataan Marzuki Alie tersebut ia sampaikan menanggapi penyataan SBY yang mengaku diberlakukan tidak adil karena spanduk bergambar dirinya dirobek-robek dan dibuang ke selokan beberapa waktu lalu.

"Saya merasa seperti Pak SBY juga sebagai rakyat. Saya tak punya kekuasaan di partai, mengeluh juga sama. Sama kan? Pak SBY bilang diperlakukan tak adil, melapor. Lah, Saya juga lapor SBY tak direspons juga. Sama kan," kata Marzuki seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (25/2/2021).


Demokrat Melawan Kudeta, AHY Didesak Pecat Kader yang Berkhianat

Marzuki mengatakan bahwa ia dan SBY telah bersama-sama membesarkan Partai Demokrat. Ia pun mengatakan masih punya hak sebagai kader untuk diberlakukan adil.

Lebih lanjut, ia meminta agar orang yang memfitnah dirinya terlibat isu kudeta ditindak tegas.

"Jangan karena orang-orang (yang memfitnah Marzuki) itu dukung dia (SBY), jadi mengkritik presiden saja. Tapi dia (SBY) melakukan hal yang sama. Soal ketidakadilan, sama. Jangan hanya menuntut orang lain berlaku adil dong. Saya juga menuntut keadilan juga dengan pak SBY. Gitu," pungkasnya.

Heran dengan Sikap SBY, Darmizal: Rasanya Agak Lebay Gitulah

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati