logo


Pernikahannya Diundur, Vicky Prasetyo Berharap Ayah Kalina Tunjuk Kuasa Wali

Vicky mengaku sudah meminta restu kepada Ayah Kalina untuk meminang putrinya

24 Februari 2021 14:43 WIB

Vicky dan Kalina
Vicky dan Kalina Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vicky Prasetyo membenarkan bahwa hubungan Kalina Oktarani dengan ayahnya sedang tidak baik semenjak dua tahun belakangan. Ia pun mengaku sudah diberitahu Kalina jauh-jauh hari terkait hubungannya dengan sang ayah.

"Nggak berjalan dengan baik (hubungan Kalina dengan sang ayah). Dua tahun sebelumnya. Dia sudah kasih tahu seperti itu ke aku, cuma aku nggak tahulah bagaimana," ujar Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Vicky mengaku sudah meminta restu kepada Ayah Kalina untuk meminang putrinya. Ia pun berharap sang ayah bisa menunjuk orang lain sebagai Wali Kalina. Hal tersebut mengingat ayah Kalina saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.


Puluhan Lagunya Dicover Tanpa Izin, Rhoma Irama Gugat Rp1 Miliar

"Ya sebatas aku mohon izin, restu untuk bisa menikahi Kalina. Kalau andai papa berhalangan hadir dengan alasan kesehatan, papa lagi isolasi mandiri. Ya sekiranya bisa minta tanda tangan memberikan kuasa wali kepada siapa yang papa tuju. Aku udah koordinasi sama kepala KUA-nya juga," ujarnya.

Diketahui, Vicky parsetyo dan Kalina Oktarani berencana menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021. Namun pernikahan tersebut dibatalkan, karena Kalina belum mendapat tanda tangan ayahnya sebagai wali nikah.

Blak-blakan Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Ashanty saat Kritis, Panik Hingga Ngaku Tak Kuat

Halaman: