logo


Komentari SE Kapolri Soal UU ITE, Nora Alexandra: Bagaimana Nasib Suami Saya?

Nora menyebut Jerinx sudah menyampaikan permintaan maaf beberapa kali.nora

24 Februari 2021 06:00 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Model Nora Alexandra turut berkomentar soal penerbitan Surat Edaran Kapolri Listyo Sigit Prabowo soal Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Istri Jerinx SID itu menyoroti pernyataan Kapolri yang menyebut penyidik tak perlu melakukan panahanan terhadap tersangka yang telah meminta maaf.

Nora lantas mempertanyakan nasib suaminya yang kini masih dibui, meski sudah menyampaikan permintaan maaf beberapa kali.


Gegara Dituding Pansos, Nora Alexandra Bakal Kurangi Posting Kasus Jerinx

Bahkan, lanjut Nora, IDI pusat selaku korban sudah berkali-kali menyatakan tidak ingin memenjarakan Jerinx. Oleh karena itu, Nora meminta penjelasan polisi soal nasib suaminya saat ini.

“Kenapa baru sekarang pak? Lalu bagaimana nasib suami saya @jrxsid ? Dia sudah berkali-kali minta maaf sebelum dijadikan terdakwa. Banyak buktinya,” tulis Nora di akun Instagram-nya.

“IDI Pusat (korban) sudah berkali-kali menyatakan TIDAK INGIN MEMENJARAKAN suami saya. Ketua IDI BALI (BUKAN KORBAN) juga nyatakan hal yang sama. Kenapa suami saya masih ditahan pak? Mohon tanggapannya @divisihumaspolri,” tegasnya.

Tanpa Jerinx, Nora Alexandra Berusaha Tampil Bahagia Meski Hatinya Tak Baik-baik Saja

Halaman: 
Penulis : Iskandar