logo


Suami Resmi Jadi Tersangka KDRT, Nindy Ayunda Apresiasi Kinerja Polisi

Nindy Ayunda berharap Askara dapat disidangkan dalam waktu cepat

23 Februari 2021 14:36 WIB

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kuasa Hukum Nindy Ayunda, Dicky Muhammad Kuniawan mengatakan bahwa kliennya sangat mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya, suami Nindy, Askara Parasady Harsono telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT.

"Nindy sendiri mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari Polres Jakarta Selatan yang telah merespons saudara Nindy," kata Dicky kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (23/2/2021).

Dicky juga mengatakan bahwa Nindy sangat berharap Askara dapat disidangkan dalam waktu cepat. Ia menyebut kliennya ingin segera mengakhiri kasusnya.


Beri Klarifikasi dan Minta Maaf, Penyebar Hoax Uya Kuya Meninggal Tetap Dipolisikan?

"Harapan (Nindy Ayunda) sendiri ya mungkin saudara Askara minta segera disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," lanjutnya.

Saat disinggung terkait perasaan Nindy Ayunda yang telah berhasil memenangkan kasus dugaan KDRT, Dicky tidak menjelaskan secara detail.

"Saya kurang mengerti itu, karena itu kan emosional Ibu Nindy sendiri (soal kemenangan laporan). Tapi saya menjalankan yang dikuasakan kepada saya," pungkasnya.

Nangis Dituding Penyebab Batalnya Pernikahan Kalina, Celine Evangelista: Aku Cuma Mau Berteman Sama Vicky

Halaman: