logo


Tegaskan Anies Tak Butuh Buzzer, Wagub DKI: Ia Populer karena Kebijakannya

Wagub DKI sebut kebijakan sudah tersosialisasikan ke masyarakat melalui media sosial resmi milik Pemrov.

23 Februari 2021 13:23 WIB

Anies Baswedan dan Riza Patria
Anies Baswedan dan Riza Patria Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menegaskan bahwa ia dan Gubernur DKI Anies Baswedan tidak membutuhkan buzzer. Menurutnya, seluruh kebijakan sudah tersosialisasikan ke masyarakat melalui media sosial resmi milik Pemrov.

"Kita enggak perlu rekrut buzzer atau influencer, enggak perlu lah. Kami di Pemprov, Pak Gubernur, saya yang melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan," kata Riza sepert dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (23/2/2021).

"Kebijakan kami disosialisasikan melalui media sosial yang kami miliki. Kami Pemprov miliki sarana dan prasarana terkait sosialisasi berbagai kebijakan dan keputusan, tidak perlu pakai buzzer," sambungnya.


Anies Klaim Banjir Surut Atas Izin Allah, Ferdinand: Lantas Diam Tak Berbuat Sesuatu?

Lebih lanjut, Riza menegaskan bahwa Anies Baswedan tidak pernah menggunakan buzzer di media sosial. Ia menilai bahwa Anies popular di masyarakat karena kebijakannya yang pro rakyat.

"Pak Anies sejauh yang saya tahu tidak menggunakan buzzer. Dia apa adanya aja ya, populer karena kebijakannya yang pro rakyat, dikenal karena keputusannya, kebijakannya membela rakyat," pungkasnya.

 

Data Banjir di Medsos Jadi Polemik, Wagub DKI: Tidak Ada Data yang Disembunyikan, Tidak Mungkin Setiap Tahun Dipaparkan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati