logo


Ungkap Kekurangan Anies Saat Tangani Banjir, Pak RT di Jakbar: Beliau Tak Punya Buzzer

Ketua RT 2/RW 1 Rawa Buaya, Jakarta Barat, M Yusuf mengaku antusis dengan penanganan banjir yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

22 Februari 2021 14:14 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merasa bersyukur lantaran banjir di Ibu Kota sudah surut hingga 100 persen. Ia menyebut bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras Pemprov DKi bersama jajarannya.

Sementara itu, Ketua RT 2/RW 1 Rawa Buaya, Jakarta Barat, M Yusuf mengaku antusis dengan penanganan banjir yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Ia mengatakan bahwa pompa air sudah berfungsi dengan baik sehingga banjir bisa surut dalam waktu satu hari.

"Kami sebagai pengurus wilayah mengatakan apa yang sebenarnya, tanpa ada paksaan dan tanpa ada indikasi apapun, bahwa pada saat banjir di wilayah kami, pada saat itu hari Sabtu tapi hari Minggu malam paginya itu sudah surut karena ada penanganan cepat, pompa air berfungsi dengan baik, ditambah dengan penyedotan damkar langsung 24 jam dan akhirnya warga antusias banget dengan penanganan Pemprov DKI," kata Yusuf saat menerima kunjungan Anies Baswedan, Senin (22/1/2021).


Banjir di Jakarta Surut dalam 2 Hari, Tengku Zulkarnain: Belum Pernah Terjadi Selama 75 Tahun Indonesia Merdeka

Yusuf juga bercerita bahwa Anies Baswedan memiliki satu kekurangan dalam penanganan banjir, yakni tidak memiliki buzzer.

"Itu kesaksian saya, karena ini cuman satu kekurangan Pak Anies, Pak Anies tidak punya buzzer, bahwa hari ini benar-benar surut dan tidak pernah ada setingan apapun," pungkasnya.

Anies Diserang 'Banjir', PKS Bela: Semua Dijawab dengan Prestasi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati