logo


Nangis Dituding Penyebab Batalnya Pernikahan Kalina, Celine Evangelista: Aku Cuma Mau Berteman Sama Vicky

Celine mengaku bahwa ia hanya ingin berteman dengan Vicky sebagai rekan kerja

22 Februari 2021 13:54 WIB

Celine Evangelista.
Celine Evangelista. Instagram @celine_evangelista

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Celine Evangelista mengaku sedih lantaran dirinya dituding sebagai penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Tudingan tersebut muncul karena ada video yang memperlihatkan keduanya tengah makan siang bersama sehari sebelum Kalina Oktarani mengumumkan pembatalan pernikahannya.

"Aku jujur aja, aku capek. Karena sekarang ada berita ini disangkutpautin sama aku," kata Celine sembari menangis saat mengisi acara Kopi Viral Trans TV, Senin (22/2/2021).

Celine mengaku bahwa ia hanya ingin berteman dengan Vicky sebagai rekan kerja. Ia pun menyadari bahwa kondisinya saat ini rentan dinilai jelek lantaran tengah bermasalah dengan suaminya Stefan William.


Sarankan Ayus Nikahi Nissa Sabyan, Aldi Taher: Kalau Gak, Entar Insya Allah Gue yang Nikahin nih

"Aku cuma mau berteman sama Vicky. Vicky baik kita sering sharing. Aku cuma pengin jelasin, aku sama Vicky nggak ada apa-apa. Aku nggak mau jadi perusak rumah tangga orang," imbuhnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Vicky, menurutnya adalah hal yang wajar apabila ia makan bersam Celine sebagai rekan kerja.

"Aku bisalah makan siang sama siapa aja. Namaya juga kita rekanan. Nggak perlu kasih tahu, maaf namanya kita masih pasangan belum nikah. Kayak dia (Kalina) kemarin ketemu sama rekannya laki-laki juga di luar kota, saya nggak masalah," kata Vicky.

Beri Klarifikasi dan Minta Maaf, Penyebar Hoax Uya Kuya Meninggal Tetap Dipolisikan?

Halaman: