logo


Anies Diserang 'Banjir', PKS Bela: Semua Dijawab dengan Prestasi

Ketua DPP  PKS Mardai Ali Sera justru membela Anies Baswedan. Menurutnya, sindiran tersebut akan dijadikan masukan dan dijawab dengan prestasi.

22 Februari 2021 13:14 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP DDIP Djarot Saiful Hidayat menyindir filosofi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan banjir yakni  menahan air bukan mengalirkan ke laut. Menurutnya, air seharusnya dialirkan ke laut bukan malah menahan air agar bisa menjadi kolam.

Menanggapi sindiran tersebut, Ketua DPP PKS Mardai Ali Sera justru membela Anies Baswedan. Menurutnya, sindiran tersebut akan dijadikan masukan dan dijawab dengan prestasi.

"Semua sindiran jadi masukan dan dijawab dengan prestasi," kata Mardani Ali Sera kepada wartawan, Senin (22/2/2021).


Banjir di Jakarta Surut dalam 2 Hari, Tengku Zulkarnain: Belum Pernah Terjadi Selama 75 Tahun Indonesia Merdeka

Menurutnya, wajar Anies 'diserang' dengan banjir. Pasalnya, banjir merupakan fakta permasalahan Ibu Kota. Ia pun menyebut bahwa serangan tersebut akan menjadi peluang agar Anies fokus bekerja.

"Wajar Mas Anies 'diserang' karena banjir memang fakta. Tapi ini jadi peluang untuk fokus ke kerja dan get things done," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menyarankan agar penanganan banjir dilakukan dari hulu ke hilir. Ia tidak ingin penanganan banjir hanya menjadi program musiman.

Pendukung Prabowo Tak Percaya Vaksin Covid-19, PDIP: Terbawa Suasana Batin Masa Lalu

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati