logo


Sarankan Ayus Nikahi Nissa Sabyan, Aldi Taher: Kalau Gak, Entar Insya Allah Gue yang Nikahin nih

Aldi selama ini dikenal sebagai sosok yang mendukung poligami.

22 Februari 2021 10:17 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Aldi Taher ikut berkomentar soal isu perselingkuhan yang melibatkan dua personil Sabyan, Ayus dan Nissa. Dia lantas berpesan kepada Ayus agar bertindak layaknya seorang lelaki sejati.

Menurutnya, sudah menjadi keharusan bagi Ayus untuk menjelaskan ke publik tentang kebenaran kabar itu. Aldi juga mengingatkan, jika Ayus tak segera menikahi Nissa, maka ia yang akan melakukannya.

“Jadi lelaki sejati bor @ayus_sabyanofficial. Tabayun, klarifikasi. Welcome public figure zone. Kalau gak nikahin @nissa_sabyan entar Insya Allah gue yang nikahin nih. #BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA BARAKALLAH,” tulisnya di Instagram Stories.


Bantah Putrinya Selingkuh, Ayah Nissa Sabyan: Dia Masih Bocah-bocahan

Postingan Aldi itu sontak diunggah ulang oleh sejumlah akun Instagram. Hal itu pun memancing beragam tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka menduga ulah Aldi itu merupakan upaya mencari panggung.

“Nyari panggung mulu,” ujar akun @erintada dalam unggahan @berita_gosip.

“Ya Allah Pak Ustadz niatmu sungguh mulia tapi yang jadi pertanyaannya, Nissa Sabyan mau gak nikah sama Pak Ustadz,” tutur akun @v34n1_mo.

“Dia repot banget deh, hijrahnya ngurusin hidup orang. Heran Menasehati itu sembunyi-sembunyi,” kata akun @gatiyamarsiwi.

Sebelumnya, Keyboardis Sabyan, Ahmad Fairus alias Ayus sudah menyampaikan permintaan maaf perihal dugaan dirinya selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Lewat sebuah video, Ayus memohon maaf kepada semua orang, terlebih untuk sang istri, keluarga karena sudah membuat gaduh dengan kabar perselingkuhan dirinya dengan Nissa. Dia mengaku khilaf dan meminta doa agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus mengawali ungkapannya.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tutur Ayus, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Minggu (21/2).

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terimakasih," tuntasnya.

Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Jadi Pelakor, Ferdinand Sindir Begini

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×