logo


Atasi Banjir Jakarta, Anies Baswedan Perlu Ajak Wanita Emas Duduk Bareng Dulu

Selain banjir, Hasnaeni juga memiliki konsep untuk menangani kemacetan dan kesenjangan sosial.

22 Februari 2021 06:00 WIB

Hasnaeni Moein.
Hasnaeni Moein. JITUNEWS/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Eras Masyarakat Sejahtera (Partai Emas), Hasnaeni menyebut dirinya punya solusi untuk mengatasi banjir di Jakarta. Dia mengaku pernah diajak Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria untuk menuntaskan berbagai persoalan di ibu kota.

“Ada statemen Bapak Wakil Gubernur ingin mengajak saya bekerja sama menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di DKI, khususnya masalah banjir,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (21/2).

Selain banjir, Hasnaeni juga memiliki konsep untuk menangani kemacetan dan kesenjangan sosial. Dia akan membeberkan semua pemikirannya itu jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajaknya diskusi bersama.


Jakarta Banjir Lagi, Djarot: Anies Harus Kita Bantu, Kerja Tiga Tahun Masih Belum Kelihatan

“Jika saya diajak duduk bareng, tidak hanya banjir, saya akan memberikan konsep itu, bagaimana mengatasi masalah kemacetan, masalah kesenjangan sosial,” terang Hasnaeni.

Sosok yang dijuluki Wanita Emas itu bahkan berani menjamin, banjir hingga kesenjangan sosial bisa dituntaskan dalam waktu dua tahun saja. Sebab menurut dia, hal itu sejatinya hanya persoalan yang mudah diselesaikan.

“Kita duduk bareng, undang Hasnaeni Wanita Emas, kita bikinkan presentasinya dan kita akan mengeksekusi ketika saya diberikan kesempatan oleh beliau (Wagub/Gubernur DKI),” tandasnya.

Minta Pemprov DKI Serius Antisipasi Perubahan Iklim, PDIP: Kalau Kerjanya Biasa Saja Susah

Halaman: 
Penulis : Iskandar