logo


Bantah Putrinya Selingkuh, Ayah Nissa Sabyan: Dia Masih Bocah-bocahan

Pihak keluarga sangat kaget saat Nissa dikabarkan terlibat perselingkuhan.

22 Februari 2021 05:30 WIB

Nissa
Nissa Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar sulit percaya terhadap kabar perselingkuhan ayus dengan anaknya. Dia membantah Nissa memiliki hubungan ‘spesial’ dengan sesama personil Sabyan itu, terlebih disebut perebut suami orang.

“Iya membantah. Enggak ada (hubungan dengan Ayus). Saya tahu betul kalau ada gelagat beda, orang tua pasti tahu. Dia sifatnya masih bocah,” ujar Komar dalam tayangan KH Infotainment.

Menurutnya, tak ada perubahan sikap pada diri Nissa usai isu ini mencuat. Namun, pihak keluarga sangat kaget saat Nissa dikabarkan terlibat perselingkuhan.


Terungkap, Kalina Ocktaranny Batal Nikah Karena Belum Dapat Restu dari Orang Ini

“Ya sudah pasti (kaget). Sebelum-sebelumnya kita enggak tahu ya kalau seperti ini, orang tua kayak apa rasanya,” terang dia.

Komar juga meyakini bahwa Nissa tidak salah. Dia berharap pihak keluarga diberi kekuatan oleh Allah dalam menghadapi persoalan ini.

“Sebagai orang tua ya enggak beda jauh, tidak terperi namanya kasih sayang kepada anak. Saya bukan enggak bisa ngomong, bermunajat kepada Allah mudah-mudahan diberi kesabaran dengan ujian ini,” ungkapnya.

“Nissa tiap hari pulang, dia masih bocah-bocahan,” timpalnya.

Terkait panggilan ‘umi’, Komar menegaskan bahwa itu merupakan sapaan akrab Nissa. “Ini mohon maaf sebenarnya soal umi, saya memang manggilnya umi,” tegasnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Nikah, Angel Lelga Lempar Sindiran Keras

Halaman: 
Penulis : Iskandar