logo


Ayus Sabyan Minta Maaf dan Akui Khilaf, Netizen: Khilaf sih Sampai 2 Tahun

Meski sudah mengakui kesalahan, banyak orang yang masih menyesalkan tindakan Ayus.

21 Februari 2021 15:29 WIB

Ayus Sabyan
Ayus Sabyan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keyboardis Sabyan, Ahmad Fairus alias Ayus akhirnya angkat bicara terkait dugaan dirinya selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Lewat sebuah video, Ayus menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang, terlebih untuk sang sitri, keluarga karena sudah membuat gaduh dengan kabar perselingkuhan dirinya dengan Nissa.

Ayus mengaku khilaf dan meminta doa agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.


Nissa Sabyan Diterpa Isu Perselingkuhan, Ustaz Zacky Mirza: Tunggu Klarifikasi dari Teman-teman Sabyan

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus mengawali ungkapannya.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tutur Ayus, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Minggu (21/2).

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terimakasih," tuntasnya.

Permohonan maaf Ayus itu lantas disambut oleh beragam komentar dari netizen. Meski sudah mengakui kesalahan, banyak orang yang masih menyesalkan tindakan Ayus.

“Khilaf kok nyaman,” cetus akun @agrobi.ds

“Khilaf sih ampe dua taon yang bener ajeee,” heran akun @si.agis

“Berarti dia sudah membenarkan isu tersebut ya. eh yus..ganteng juga kagak setidaknya setia ke ma istri,” kata akun @lisasarlin89.

“Mon maap mas ayus lo gak ganteng tp paling gak setia kek,” ungkap akun @istinganahhadi.

“Jangan pernah berpaling hanya karena kau melihat yang lebih cantik. Percayalah, sampai kapanpun, yang cantik fisik itu akan tetap selalu ada, ia tidak akan pernah habis. Ketika saat ini kamu telah memiliki pasangan yang mungkin kamu anggap cantik, suatu saat, pasti akan ada lagi yang lebih dari itu. Siklusnya akan tetap sama, berulang dan terus berulang. Maka jika standarisasimu dalam sebuah hubungan hanyalah kecantikan. Niscaya kau tidak akan pernah tahu rasanya setia,” ujar akun @fajarwaah.

Jennifer Jill Terjerat Kasus Narkoba, Celine Evangelista Sulit Percaya

Halaman: 
Penulis : Iskandar