logo


Ramai Foto Annisa Pohan Disandingkan Nissa Sabyan, Demokrat: Tolong Jangan Serang Wanita Tak Berdosa Ini

Andi Arief mengecam serangan yang ditujukan ke Annisa Pohan

20 Februari 2021 06:00 WIB

Annisa Pohan.
Annisa Pohan. Instagram @annisayudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief menyayangkan sebuah kolase yang memperlihatkan foto istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yuhoyono (AHY), Annisa Pohan disandingkan dengan foto Nissa Sabyan dengan ditambahi tagar pelakor atau perebut laki-laki orang.

Diketahui, Nissa Sabyan saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial karena diterpa isu perselingkuhan dengan rekan kerjanya Ayus Sabyan.

Andi Arief pun mengecam serangan yang ditujukan ke Annisa Pohan tersebut. Ia menilai bahwa serangan tersebut dilakukan oleh para buzzer yang ingin menjatuhkan Demokrat.


Disinyalir Tanggapi Isu Selingkuh Nissa Sabyan, Ferdinand: Hanya di Negeri +62 Wanita Perusak Rumah Tangga Katanya Masuk Surga

"Kak Mul, mengerahkan buzzer untuk berperang kami tak bisa mencegah. Tapi tolong jangan menyerang wanita tak berdosa. Isteri ketum kami wanita seperti juga ibu dan istri ada. Hentikan Kak Mul," tulis Andi Arief di akun Twiiter pribadinya, Jumat (19/2/2021).

Sementara itu, AHY beberapa waktu yang lalu juga mengaku pernah diserang secara pribadi di media sosial. Saat itu, AHY tengah menyinggung terkait UU Cipta Kerja, namun diserang karena berbeda pendapat.

"Saya khawatir kita tenggelam dalam perang informasi dan perang hoax. Termasuk ada akun bodong yang menyerang diri saya pribadi dan Partai Demokrat hanya karena kami berbeda pendapat," tulis AHY di akun Twiiternya, Selasa (13/10/2020) lalu.

Benarkan Hubungan 'Tak Biasa' Nissa Sabyan dan Ayus, Titisan Nyai Ratu Kidul: Hati Gak Bisa Dibohongin

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati