logo


Disinyalir Tanggapi Isu Selingkuh Nissa Sabyan, Ferdinand: Hanya di Negeri +62 Wanita Perusak Rumah Tangga Katanya Masuk Surga

Ferdinand heran ada pendapat yang menyebut wanita meminta cerai dari suami yang menghianatinya, justru dijauhkan dari surga.

19 Februari 2021 20:59 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean turut menyinggung isu perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan di jagat maya. Kehebohan itu ditengarai dugaan ‘orang ketiga’ dalam rumah tangga yang ditudingkan ke Nissa Sabyan.

Ferdinand heran wanita yang mengajukan perceraian setelah dikhianati justru dianggap wanita yang kurang baik. Sebaliknya, wanita yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga malah dinilai mendapat jaminan masuk surga.

Dia menilai pandangan itu hanya terjadi di Indonesia. “Hanya di negeri +62,” ujar Ferdinand dalam membuka cuitannya di akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Jumat (19/2).


PDIP: Melihat Kondisi Partainya SBY Saat Ini, Itu yang Andi Arief Perlu Tangisi

“Wanita yang menjaga harga diri dan martabatnya meminta cerai dari suami yang menghianatinya, katanya tak akan mencium bau sorga,” jelas Ferdinand.

“Dan wanita yang jadi selingkuhan sang suami meski tergolong perusak rumah tangga orang, katanya yang masuk surga,” tambahnya.

Seperti diketahui, penyanyi Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan publik usai diterpa isu perselingkuhan. Adapun rumor yang menyebut Nissa menjalin hubungan tak biasa dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus.

Adik Ayus, Fadhila Nova membenarkan soal jalinan asmara mereka berdua. Dia mengaku pernah mendengar pengakuan itu dari Ayus secara langsung.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," ujar Fadhila Nova, seperti dikutip dari detik.com.

Ketahuan Selingkuh, Nissa Sabyan Dikabarkan Sulit Lepaskan Ayus Karena Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×