logo


Heboh Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan, Emma Warokka: Pakaian Islami Itu Apa Fungsinya?

Emma justru menyoroti gaya berpakaian yang menurutnya harus sesuai dengan tingkah laku.

19 Februari 2021 17:06 WIB

Emma Warokka
Emma Warokka instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kabar perselingkuhan yang melibatkan Nissa Sabyan dengan pendiri band, Ayus Sabyan tengah ramai diperbincangkan di jagat maya.

Aktris Emma Warokka tak ketinggalan dalam merespons kabar tersebut. Kendati begitu, dia menyoroti gaya berpakaian yang menurutnya harus sesuai dengan tingkah laku.

Bahkan, Emma sampai rela menilik akun Instagram Nissya Sabyan demi mengetahui sejumlah unggahan penyanyi muda itu. Dia menyesalkan ulah Nissa yang telah merusak rumah tangga orang lain.


Nissa Sabyan Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayus, Eks Personel Berikan Pengakuan Ini

“Lagi ramai dan viral berita perselingkuhan seorang penyanyi musik gambus yang tampilannya sangat Islami dan sempat Mamsky kepoin juga IG bisnisnya yang menjual pakaian muslimah penuh dengan quote-quote yang diambil dari kitab suci,” tulisnya di akun Instagram @emmawarokkaofficial, Jumat (19/2).

“MasyaAllah. Sangat sangat disayangkan kok bisa group musik gambus yang melantunkan lagu rohani dan berpenampilan Islami menjalani perselingkuhan sampai harus mengorbankan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil-kecil,” ujarnya.

Emma mengaku tak sepakat dengan sikap netizen yang tidak memperbolehkan untuk mengaitkan gaya berpakaian Nissa dengan isu yang tengah menimpanya.

“Yang bikin Mamsky miris netizen saling adu komen bahwa jangan salahkan pakaiannya, tapi orangnya atau akhlak si pemakai hijab. Tunggu dulu, kita ini berpakaian untuk apa sih? Pakaian olahraga tentu bahannya ringan, memudahkan gerak, dry fit dll, ada yang suka pakai jeans robek ada yang suka berbatik, pakaian para hedonist maunya yang bermerk sprti Hermes, LV, Chanel, Prada kalau perlu kudu tampak merknya biar tahu. Kalau dirinya horang kaya,” paparnya.

“Nah pakaian Islami itu apa fungsinya? Ada yang bilang untuk menahan hawa nafsu lawan jenis tidak menggoda syahwat, loh kok masih bisa selingkuh?,” terus Emma.

Menurutnya, berpakaian Islami seharusnya diiringi dengan sifat dan akhlak yang mendekati istri-istri Rasulullah.

“Itu konsekuensinya dan tanggung jawabnya. Apalagi yang postingannya seperti ingin full mengikuti semua yang dilakukan istri-istri Rasul. Jangan cuma untuk konten dan bisnis saja. Akhlaknya bagaimana? Benar-benar sanggup tidak berakhlak mulia seperti beliau beliau yang sangat saya hormati,” tutur Emma.

“Silakan berpakaian apapun yang kita mau dengan penuh tanggung jawab. Jangan pernah mempermainkan agama untuk ketenaran, bisnis, politik dan untuk mendapatkan pujian pujian manusia lain. Allah SWT Maha Tahu apapun yang kita kerjakan. Salam Jumat barokah, barakallah,” tukasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? ???O??? aka MAMSKY (@emmawarokkaofficial)

Terkuak, Jennifer Jill Simpan Sabu di Lemari Khusus Selama 4 Tahun

Halaman: 
Penulis : Iskandar