logo


Terkuak, Jennifer Jill Simpan Sabu di Lemari Khusus Selama 4 Tahun

Kendati begitu, Jennifer Jill dinyatakan negatif dari hasil pemeriksaan tes urine.

19 Februari 2021 16:01 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Jennifer Jill dan Ajun Perwira ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Berbagai fakta perlahan terkuak dari hasil pemeriksaan polisi atas kepemilikan sabu oleh Jennifer Jill. Diketahui, barang haram tersebut ternyata disimpan istri Ajun Perwira itu selama empat tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, kasus narkoba yang menyeret JJ itu terbongkar usai polisi menerima laporan dari masyarakat setempat. Menindaklanjuti laporan itu, tim segera diterjunkan untuk menggeledah kediaman Jennifer di kawasan Ancol Jakarta Utara.

“Kita geledah kamar milik JJ, kata anaknya lemari itu tidak boleh dibuka oleh siapapun,” ujar Yusri di Polres Jakarta Barat, Jumat (19/2)


Ultimatum Kepolisian Berkaitan dengan Kasus Kompol Yuni, Propam: Cicipi Narkoba, Karir Tamat Hidup Melarat!

Yusri mengatakan tersangka JJ tidak berada di tempat saat penggeledahan. Saat itu, jelas dia, hanya anak JJ yang berinisial P.

“Dari hasil penggeledahan, ditemukan satu kotak yang isinya adalah dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram dan ada alat penghisapnya,” kata Yusri.

Berdasarkan keterangan P, sabu itu memang milik JJ. Berhubung JJ kala itu tidak ada di tempat, penyidik langsung mencari lokasi di mana JJ dan suaminya berada.

Setelah bertemu Jennifer dan Arjun Perwira, polisi lekas menggelandang mereka bersama P ke Polres Jakarta Barat.

JJ pun mengakui sabu itu memang miliknya yang dibeli sejak 4 tahun yang lalu. Dia membeli dari seorang berinisial A dan L alias R. Kedua orang itu kini telah ditetapkan menjadi DPO.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan tes urine, ketiganya negatif. Hasil pemeriksaan dari keterangan awal JJ mengakui itu miliknya. Keterangan awal dimilikinya sejak 4 tahun yang lalu,” terang Yusri.

“Saudara A dan L ini masih DPO, masih kita buru, untuk terang kasus ini,” tukasnya.

Temukan Sabu di Lemari, Polisi Sebut Jennifer Jill Simpan Sejak 4 Tahun Lalu

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×