logo


Temukan Sabu di Lemari, Polisi Sebut Jennifer Jill Simpan Sejak 4 Tahun Lalu

Polisi mengatakan bahwa sabu dan alat pengisap ditemukan di dalam lemari kamar Philo, anak Jennifer.

19 Februari 2021 12:30 WIB

Jennifer Jill
Jennifer Jill Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi menemukan sabu sebesar 0,39 gram ketika melakukan penggeledahan di rumah Jennifer Jill. Jennifer Jill juga ditetapkan sebagai tersangka.

"Kronologisnya sekitar tanggal 16 Februari yang lalu berdasarkan dari laporan masyarakat ke kepolisian, dilakukan penyelidikan ke rumah di daerah Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, di dalam satu kamar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2).

Polisi mengatakan bahwa sabu dan alat pengisap ditemukan di dalam lemari kamar Philo, anak Jennifer.


Jadi Tersangka, Jennifer Jill Akui Pemilik Sabu

"Ada satu lemari yang milik daripada ibunya, ini pengakuan saudara P milik ibunya, inisialnya adalah JJ yang memang sama sekali tidak boleh dibuka sama anaknya," jelasnya.

Saat itu, Jennifer tidak berada di rumahnya.

"Kemudian penyidik menemukan ibu dan bapaknya di suatu tempat dan dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.

Kemudian, Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diperiksa dan dilakukan tes urine. Hasil tes urine menunjukkan ketiganya negatif narkoba.

"Saudara P, ibunya JJ dan saudara AP dilakukan pemeriksaan dan memang dilakukan tes urine, ketiganya negatif," katanya.

Yusri mengungkapkan bahwa Jennifer mendapatkan sabu tersebut sejak 4 tahun lalu.

"Hasil pemeriksaan dilakukan di Polres ini saudari JJ mengakui bahwa itu memang miliknya, keterangan awal itu miliknya sejak 4 tahun yang lalu," katanya.

Jennifer mengaku mendapatkan sabu dari A dan R. Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Ultimatum Kepolisian Berkaitan dengan Kasus Kompol Yuni, Propam: Cicipi Narkoba, Karir Tamat Hidup Melarat!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata