logo


Nissa Sabyan Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayus, Eks Personel Berikan Pengakuan Ini

Anisa Rahman membantah terkait alasannya keluar dari Sabyan Gambus karena mengetahui tentang pernikahan siri Nissa dan Ayus

19 Februari 2021 09:00 WIB

Nissa
Nissa Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Media sosial masih diramaikan dengan kabar pemberitaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist yakni Ayus Sabyan. Bahkan baru-baru ini, keduanya dikabarkan telah menikah siri.

Kabar nikah siri tersebut terkuak dari seseorang yang mengaku sebagai saudara dari Anisa Rahman (mantan vokalis Sabyan Gambus). Ia mengatakan bahwa Anisa Rahman keluar dari Sabyan Gambus karena mengetahui terkait pernikahan siri tersebut.

Namun, baru-baru ini Anisa Rahman membantah terkait alasannya keluar dari Sabyan Gambus karena mengetahui tentang pernikahan siri Nissa dan Ayus.


Diterpa Isu Selingkuh, Nissa Sabyan dan Ayus Pernah Ngaku Saling Mencintai

"Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini," tulis Anisa Rahman di Insta Storiesnya sembari mengunggah tangkapan layar  percakapan seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman, Kamis (18/2/2021).

Diketahui, tangkapan layar percakapan seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman tesebut diposting oleh akun gosip @mak_inpoh. Gegara postingan mak_inpoh tersebut kabar pernikahan siri Nissa dan Ayus pun menyebar luas.

"Emang udah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau nggak salah," tuis seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman di tangkapan layar percakapan yang diposting mak_inpoh.

"Nah terus si Sabyan itu jadi nggak adil gitu. Kakakku keluar deh," imbuhnya.

Ia pun kembali menegaskan, pernikahan tersebut berlangsung secara siri.

"Siri deh tapi kata kakakku," lanjutnya.

Pihak Keluarga Ayus Benarkan Ada Perselingkuhan, Nissa Sabyan Sudah Diingatkan Tapi...

Halaman: