logo


Pihak Keluarga Ayus Benarkan Ada Perselingkuhan, Nissa Sabyan Sudah Diingatkan Tapi...

Adik Ayus, Fadhila Nova mengaku sudah meminta Nissa melepaskan kakaknya, namun hubungan spesial itu tetap saja terjalin.

18 Februari 2021 20:30 WIB

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan Instagram @mediaprabowo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Isu perselingkuhan tengah menerpa penyanyi muda Nissa Sabyan. Adapun rumor menyebutkan Nissa memiliki hubungan tak biasa dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus. Padahal, Ayus sendiri sudah berumah tangga dengan Ririe Fairus.

Adik Ayus, Fadhila Nova ternyata sudah mengetahui hubungan spesial itu sejak lama. Dia membenarkan bahwa Nissa Sabya merupakan orang ketiga dalam rumah tangga sang kakak.

"Berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova dalam tayangan Rumpi: No Secret, Kamis (18/2).


Tak Jera Nikah Meski 3 Kali Cerai, Kiwil: Saya Beli Mobil Saja Nambah, Masa Ini Kapok

Fadhila Nova mengaku sudah melihat bukti adanya jalinan asmara itu melalui video dan chat. Dia juga sempat bertemu dan berbicara langsung dengan Nissa.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tuturnya.

"Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," sambung Fadhila.

Sebagai adik Ayus, Fadhila Nova menyarankan Ririe Fairus untuk membicarakan hal ini dengan keluarga dan berkonsultasi dengan ahli.

"Saya bilang Kak Erie nggak bisa menyimpan ini sendiri. Kak juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini," ungkap Fadhila.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali. Akhirnya Kak Erie memilih pisah saja," tukasnya.

Diterpa Isu Selingkuh, Nissa Sabyan dan Ayus Pernah Ngaku Saling Mencintai

Halaman: 
Penulis : Iskandar