logo


Rekomendasi Smartphone OPPO Terbaik, Dijamin Nggak Akan Menyesal

Berikut rekomendasi beberapa varian smartphone terbaik Oppo yang ada di Indonesia

18 Februari 2021 12:20 WIB

OPPO F11
OPPO F11 seluler.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jika mendengar nama OPPO apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda memikirkan smartphone canggih dengan berbagai fitur? Atau Anda memikirkan smartphone dengan harga besahabat? Ketahuinya bahwa semua pikiran tersebut benar. OPPO sendiri sudah dikenal sebagai merek smartphone asal Tiongkok yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah. Maka tidak heran jika banyak sekali orang yang jatuh cinta dengan smartphone dari OPPO dan memutuskan untuk membeli salah satunya.

Apakah Anda juga termasuk? Jika benar, Anda harus cek beberapa produk smartphone terbaru dari OPPO berikut ini. OPPO selalu mengeluarkan seri terbaru dari smartphonenya untuk memanjakan Anda pelanggannya. Seri-seri smartphone ini mungkin akan membuat Anda bingung untuk memilih salah satunya. Maka dari itu, berikut ini adalah lima rekomendasi smartphone OPPO terbaru termasuk OPPO F11.

1. OPPO F11


Software Bermasalah, Mercedez-Benz Terpaksa Tarik 1,29 Unit Mobil dari Pasar AS

Seri smartphone pertama yang harus dibahas dari OPPO pastinya adalah OPPO F11. OPPO F11 sendiri sudah rilis sejak bulan Maret tahun 2019 lalu. Walau sudah cukup lama, seri smartphone OPPO satu ini tetap hits dan masih banyak dicari. Tentunya bukan tanpa sebab. Spesifikasi yang dibawa OPPO F11 menjadi salah satu alasannya. OPPO F11 sendiri memiliki spesifikasi yaitu kamera utama berupa dual camera yang masing-masing berukuran 48 MP dan 5 MP, kamera depan berukuran 16 MP, kapasitas RAM 4 GB, kapasitas memori internal sebesar 128 GB, kapasitas baterai 4.000mAh, CPU Mediatek Hello P70, dan sistem operasi Android 9.0. Mumpuni bukan spesifikasi yang ditawarkan? Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni ini, OPPO F11 masih sering diincar dan dicari oleh banyak orang. Jika Anda salah satunya, Anda bisa mendapatkan OPPO F11 ini dengan harga mulai dari Rp. 3.500.000an.

2. OPPO Reno5 5G

Selanjutnya ada OPPO Reno5 5G. Seri smartphone dari OPPO satu ini merupakan seri terbaru dari OPPO yang baru saja rilis bulan Februari 2021 lalu. Maka tidak heran jika OPPO Reno5 5G ini sedang hits dan dicari banyak orang. Jika Anda salah satunya, Anda bisa cek spesifikasi lengkap dari OPPO Reno5 5G berikut ini. OPPO Reno5 5G memiliki quadruple camera pada bagian belakangnya. Keempat kamera ini memiliki ukuran yang berbeda-beda serta fungsi yang berbeda pula. Ukuran keempat kamera tersebut adalah 64 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk kamera ultra wide, 2 MP untuk kamera makro, dan 2 MP untuk kamera mono. Kamera utamanya yang berukuran 64 MP sendiri bisa Anda gunakan untuk menangkan gambar maupun video berkualitas tinggi tanpa khawatir. Di sisi lain, kamera ultra wide 8 MP miliknya bisa Anda gunakan untuk menangkan gambar dalam jangkauan yang lebih luas.

Di sisi lain, OPPO Reno5 5G sendiri juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32 MP. Cukup besar untuk sebuah kamera depan bukan? Maka dari itu, untuk Anda yang hobi selfie Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan kamera OPPO Reno5 5G ini, Anda bisa menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi dan anti pecah. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai fitur bawaan di dalamnya seperti fitur Potrait Beautification Video, Image-Clear Engine, dan Ultra Clear 108MP Image. Fitur-fitur ini pastinya akan membantu Anda untuk menghasilkan gambar yang lebih jernih, jelas, tajam, dan pastinya baik. Jika Anda tertarik, Anda bsia mendapatkan OPPO Reno5 5G ini dengan harga mulai dari Rp. 6.000.000an.

3. OPPO RENO5

Lebih rilis terlebih dahulu dari OPPO Reno5 5G, OPPO Reno5 telah dipasarkan sejak bulan Januari 2021. Lebih dulu sebulan dari OPPO Reno5 5G. Jadi bisa dikatakan bahwa OPPO Reno5 ini merupakan versi terdahulu dari OPPO Reno5 5G. Walau seperti itu, OPPO Reno5 5G tetap membawa spesifikasi yang tidak kalah mumpuninya. OPPO Reno5 sendiri memiliki kamera depan dengan resolusi 44 MP. Pastinya lebih tinggi dari resolusi kamera OPPO Reno5 5G. Dengan begitu Anda bisa menghasilkan gambar atau selfie dengan kualitas yang lebih tinggi, tajam, dan cerah. Untuk kamera belakangnya sendiri, terdapat quadruple camera dengan resolusi yang sama dengan OPPO Reno5 5G yaitu 64 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk kamera ultra wide, 2 MP untuk kamera makro, dan 2 MP untuk kamera mono.

Di sisi lain, OPPO Reno5 juga dilengkap dengan chipset Snapdragon 720G yang dapat mendukung segala aktivitas Anda. Soal baterai, Anda tidak perlu khawatir. OPPO Reno5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.310mAh dengan fitur 50W Flash Charge. Dengan fitur ini, Anda bisa mengisi ulang daya baterai hanya dengan waktu kurang lebih 40 menit. Hemat waktu dan efektif sekali bukan? Jadi Anda tidak perlu waktu lama untuk menggunakan smartphone Anda kembali. Anda bisa mendapatkan OPPO Reno5 ini dengan harga mulai dari Rp. 4.000.000an.

4. OPPO RENO4 Pro

Keempat ada OPPO Reno4 Pro. OPPO Reno4 Pro sendiri sudah dirilis sejak bulan Juli tahun 2020 lalu. Walau umurnya sudah mencapai setahun, OPPO Reno4 Pro sendiri tetap dicari oleh banyak orang. Tentunya karena spesifikasi yang ditawarkannya. OPPO Reno4 Pro sendiri memiliki Quadruple Camera seperti pada ketiga seri smartphone sebelumnya. Keempat kamera ini memiliki ukuran 48 MP untuk kamera wide, 8 MP untuk kamera ultra wide, 2 MP untuk kamera makro, dan 2 MP untuk kamera mono. Kamera depannya sendiri berukuran cukup besar yaitu 32 MP. Di sisi lain, OPPO Reno4 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4.000mAh yang mendukung fitur Flash Charging. Dengan fitur ini Anda bisa mengisi ulang daya baterai dengan waktu yang cukup singkat. Jika Anda tetrarik, Anda bisa mendapatkan OPPO Reno4 Pro ini dengan harga mulai dari Rp. 6.000.000an.

5. OPPO FIND X2 PRO

Terakhir ada OPPO Find X2 Pro. Seri smartphone OPPO satu ini telah rilis sejak bulan Maret 2020 lalu. Walau sudah cukup lama, OPPO Find X2 Pro masih tetap diincar karena spesifikasinya yang tinggi. Spesifikasi yang ditawarkan OPPO Find X2 Pro sendiri adalah triple camera dengan resolusi 48 MP untuk kamera wide, 12 MP untuk kamera ultra wide, dan 13 MP untuk kamera telephoto, kamera depan berukuran 32 MP, RAM 12 GB, ROM 256 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 865, baterai berkapasitas 4.200mAh, dan sensor sidik jari.

Smartphone dengan kapasitas tinggi dan bahkan bisa dikatakan dewa ini cocok untuk Anda yang sering menjalankan berbagai aktivitas smartphone yang berat. Anda bisa memainkan game beresolusi tinggi, menggambar, atau bahkan editing video. Dijamin, Anda tidak akan mengalami lagging dan bisa menggunakan OPPO Find X2 Pro ini dengan lancar dan mulus. Untuk harga sendiri, Anda bisa mendapatkan OPPO Find X2 Pro ini dengan harga mulai dari Rp. 14.000.000an.

Itulah lima rekomendasi seri smartphone terbaik dari OPPO. OPPO selalu menawarkan smartphone dengan spesifikasi terbaik beserta fitur-fitur canggihnya. Anda hanya perlu memilih seri smartphone OPPO mana yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Jadi Anda mau pilih seri smartphone OPPO yang mana?

Lengkapi HP OPPO Anda Dengan Berbagai Aksesoris Berguna Ini!

Setelah menentukan seri smartphone OPPO yang Anda inginkan, ada baiknya Anda mengetahui beberapa aksesoris yang bisa Anda gunakan pada smartphone OPPO Anda. Aksesoris ini bukan hanya digunakan untuk mempercantik tampilan smartphone Anda tapi juga bisa melindungi maupun memberikan fitur baru pada smartphone Anda. Adapun aksesoris tersebut adalah sebagai berikut.

1. OPPO Watch

Aksesoris OPPO pertama yang bisa Anda gunakan adalah OPPO Watch. OPPO Watch merupakan jam tangan pintar dari OPPO. Aksesoris resmi dari OPPO ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan dan kegunaan. Salah satu kegunanaanya adalah untuk menemani kegiatan olahraga Anda karena bisa memantau detak jantung, mengatur jam tidur, melatih pernapasan, dan memasang pengingat alarm. Anda juga bisa mengubah-ubah tema OPPO Watch Anda sesuai dengan pakaian atau mood Anda saat menggunakannya. Dengan begitu Anda bisa tampil lebih modis dan menarik. OPPO Watch juga water resistant sehingga akan tetap aman walaupun Anda sedang beraktivitas air.
Bukan hanya itu, OPPO Watch juga dilengkapi dengan teknologi Flash Charging. Sama seperti smartphone OPPO pada umumnya. Dengan teknologi ini, Anda bisa mengisi ulang daya OPPO Watch hanya dalam waktu 15 menit saja. Hemat waktu dan efektif sekali bukan? Dengan begitu Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menggunakan OPPO Watch Anda. Anda bisa mendapatkan produk OPPO Watch ini dengan harga mulai dari Rp. 2.000.000an.

2. OPPO Earphone dan Earbuds

Aksesoris OPPO selanjutnya yang bisa Anda dapatkan adalah OPPO Earphone dan Earbuds. Bagi Anda yang senang mendengarkan musik, menelpon, maupun menonton video, Anda wajib memiliki aksesoris OPPO satu ini. Dengan menggunakan earphone dan earbuds, suara yang dihasilkan akan lebih privat dan jelas karena ditujukan langsung ke telinga Anda. Bermain game juga jadi lebih seru dengan suara-suara dan SPX yang dihasilkan. Di sisi lain, Anda juga bisa dengan bebas memutar musik apa saja tanpa takut menggangu orang di sekitar. Menarik sekali bukan? OPPO Earphone dan Earbuds ini sendiri hadir dalam beberapa tipe berbeda. Adapun tipe OPPO earphone dan earbuds yang ditawarkan adalah OPPO Enco W51, OPPO Enco W11, OPPO Enco M31, OPPO Enco W31, OPPO Enco Free, OPPO Enco Q1, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan aksesoris resmi OPPO ini dengan harga mulai dari Rp. 300.000an hingga Rp. 1.000.000an. Harga yang bervarisi ini tergantung dari jenis earphone atau earbuds yang Anda pilih.

Itulah beberapa aksesoris resmi dari OPPO yang bisa Anda dapatkan. Semua produk ini merupakan produk resmi dari OPPO sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkannya. Dengan menggunakan produk resmi dan original dari OPPO, Anda akan terhindar dari kerusakan atau malfunction pada smartphone maupun aksesorisnya. Jadi, sudah menetapkan hati pada salah satu aksesoris OPPO di atas?

Dianggap Lakukan Monopoli, Apple Digugat Pengembang Game Fortnite

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×