logo


Klaim Sama-sama Negatif Narkoba, Ajun Perwira Sebut Jennifer Jill Diamankan Karena Hal Ini

Ajun Perwira dan anaknya sudah diperbolehkan pulang. Mereka berstatus saksi dan masih dimintai keterangan lebih lanjut.

18 Februari 2021 09:53 WIB

Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Jennifer Jill dan Ajun Perwira ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan Jennifer Jill bersama suaminya Ajun Perwira, dan sang anak Philo Paz terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun terkini hanya Jennifer Jill yang masih diamankan.

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka yaitu JJ," kata Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Sementara Ajun Perwira dan anaknya sudah diperbolehkan pulang. Mereka berstatus saksi dan masih dimintai keterangan lebih lanjut.


Mantan Istri Tertangkap Narkoba, Andika Mahesa Terbang ke Lampung Pastikan Kondisi Anaknya

"Sementara Ajun Perwira suami dan Philo sebagai anak masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," sambungnya.

Ronaldo mengatakan bahwa pihaknya belum akan mengungkapkan fakta terkait dugaan penyalahgunaan narkoba oleh Jennifer Jill. Pihaknya akan mengungkapkannya pada saat pers rilis nanti.

Sementara itu, Ajun Perwira mengatakan bahwa semua yang diamankan polisi sudah menjalani tes narkoba, dan semuanya dinyatakan negatif narkoba.

"Negatif, semua negatif. Jennifer juga negatif cuma masih dalam proses penyidikan saja. Jennifer juga negatif," ujarnya kepada awak media.

Ajun mengatakan bahwa Jennifer Jill diamankan polisi karena masih dalam proses penyidikan. "Kan itu masih dalam proses penyidikan, status bisa (saja) berubah. Nanti ya, masih dalam proses penyidikan semuanya, nanti dikabari," sambungnya.

Tak Ada Kerjaan Jadi Alasan Nyabu, Beiby Putri Ngaku Sudah 4 Kali Pesan

Halaman: 
 
×
×