logo


Tanggapi Denny Siregar, Ustaz Hilmi: Kalian Benci Aceh karena Syariat Islam Ditegakkan di Sana?

Ustaz Hilmi menyebutkan prestasi Aceh untuk negeri ini. Mulai dari membeli pesawat hingga sumbangan emas di atas Monumen Nasional.

17 Februari 2021 21:30 WIB

Ustaz Hilmi Firdaus
Ustaz Hilmi Firdaus fajar.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penempatan Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera oleh Badan Pusat Statistik (BPS) telah mengundang reaksi dari berbagai kalangan, termasuk pegiat media sosial, Denny Siregar.

Pemilik nama asli Denny Zulfikar Siregar itu justru merasa bersyukur karena kemiskinan Aceh merupakan sebuah prestasi.

“Alhamdulillah.. Akhirnya ada juga prestasinya,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Rabu (17/2).


Kritik Diributkan, Denny Siregar Sindir Oposisi: Pantes Kalian Kalah, Gak Berbobot Gitu

Denny menilai predikat ‘termiskin’ sebagai prestasi lantaran sudah banyak provinsi kaya. Menurutnya, tidak semua orang bisa menjalani gaya hidup miskin.

“Lho, provinsi termiskin itu prestasi. Karena jadi provinsi kaya itu biasa, sudah banyak yang melakukannya. Miskin itu gaya hidup yang gak semua orang bisa. Pertahankan posisi juara bertahan! Anda bisa,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, pendakwah kondang Ustaz Hilmi Firdaus lantas menyebutkan prestasi Aceh untuk negeri ini. Mulai dari membeli pesawat hingga sumbangan emas di atas Monumen Nasional.

“Aceh apapun kondisinya, pengungsi Rohingya siapa yang menerima? Ingat juga siapa donatur utama bangsa ini selama masa perjuangan, siapa yang patungan untuk beli pesawat dan kapal laut untuk RI, lalu siapa yang menyumbang emas di Monas?,” tanya Ustaz Hilmi.

Dia menduga, orang membenci Aceh karena provinsi yang dijuluki Serambi Mekah itu memberlakukan syariat Islam. “Kalian membenci Aceh karena syariat Islam ditegakkan bukan?” tegasnya.

Denny Siregar Bersyukur Aceh Jadi Provinsi Termiskin di Sumatera, Begini Tanggapan Geisz Chalifah

Halaman: 
Penulis : Iskandar