logo


Tak Jera Nikah Meski 3 Kali Cerai, Kiwil: Saya Beli Mobil Saja Nambah, Masa Ini Kapok

Kiwil meminta doa yang terbaik jika kelak mengarungi kehidupan rumah tangga lagi.

17 Februari 2021 20:45 WIB

Kiwil
Kiwil Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komedian Kiwil resmi bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah. Sidang cerai itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (17/2).

Kiwil mengaku tak kapok dengan kejadian perceraian yang kerap dialaminya. Kendati begitu, ia meminta doa yang terbaik jika kelak mengarungi kehidupan rumah tangga lagi.

"Ya nggak (kapok), lah, saya beli mobil saja nambah. Masa ini kapok. Doain yang terbaik sajalah," kata Kiwil, seperti dilansir dari detikhot, Rabu (17/2).


Tak Ada Ampun, Olla Ramlan Bakal Tinggalkan Pria yang Suka Main Perempuan dan Main Tangan

Seperti diketahui, Rohimah telah menjadi istri Kiwil selama 22 tahun. Mereka resmi berpisah setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama Jaksel. Padahal sebelumnya, mantan istri Kiwil lainnya, Eva Belisima memilih mundur demi kelanggengan rumah tangga mereka.

Selain itu, Kiwil juga pernah menjalani poligami saat menjadikan Meggy Wulandari sebagai istri kedua. Namun, jalinan cinta yang dibangun selama 17 tahun itu harus kandas usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat memutus perkara perceraian antara Kiwil dan Meggy, pada 10 Agustus 2020 lalu.

Resmi Cerai dari Rohimah, Ini Harapan Kiwil untuk Semua Mantan Istrinya

Halaman: 
Penulis : Iskandar