logo


Aldi Taher Berniat Dampingi Anies Baswedan di Pilgub DKI, Netizen: Halu Terus Ini Orang

Bukan pertama kalinya tingkah Aldi mengundang kontroversi.

17 Februari 2021 15:00 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Aldi Taher menyatakan niatnya untuk ikut dalam kontestasi politik Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2024 mendatang. Dia mengaku siap mendampingi Anies Baswedan yang digadang-gadang bakal maju lagi jadi calon pemimpin Ibu Kota.

“Saya memutuskan Insya Allah 2024 maju wakil gubernur DKI Jakarta #Bismillah_baca_AlQuran_rekam_posting. Barakallah @aniesbaswedan,” tulis Aldi di Insta Stories, dikutip Rabu (17/2).

Pernyataan Aldi itu sontak menyedot perhatian dari banyak netizen. Terlebih, setelah unggahan itu tersebar di sejumlah akun gosip Instagram.


Batalnya RUU Pemilu Disebut untuk Halangi Anies, Istana: Nggak Ada Hubungannya

Sebagian besar netizen tak habis pikir dengan ulah Aldi. Pasalnya, bukan pertama kalinya pria yang menyebut diri sebagai ‘ustadz’ itu mengundang kontroversi.

“Halu terus ini orang,” ujar @litaaaaa18 di unggahan akun @lambenyinyir_official.

“Duhh tambah konslet deh,” ketus @lvnagitta_fn.

“Doain aja gaes, doain cepet sadar,” harap @puteribintangw.

Sebelumnya, Aldi Taher gagal maju di Pilgub Sulawesi Tengah. Alih-alih kapok, dia mengaku kegagalan itu merupakan pembelajaran dalam hidupnya.

“Kecewa iya, tapi jangan lama-lama. Bismillah bangkit, insyaAllah maju lagi, membangun Indonesia,” ucap Aldi saat diwawancara wartawan.

Banjir Jakarta Sebenarnya Sudah Biasa, Ferdinand Ngaku Terpancing Berkomentar karena Sikap Pamer Anies Baswedan

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×