logo


Bohong Soal Settingan, Ivan Gunawan Sayang Beneran ke Ayu Ting Ting

Igun merasa dirinya belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

16 Februari 2021 16:20 WIB

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan fashionku.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Ivan Gunawan mengungkapkan perasaannya ke Ayu Ting Ting masih tetap ada. Pria yang karib disapa Igun itu tak memungkiri jika dirinya pernah kecewa dengan Ayu. Kendati kecewa, bukan berarti rasa sayang Igun terhadap Ayu hilang begitu saja.

Igun merasa dirinya belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Oleh karenanya, ia belum mau mengajak Ayu untuk menjadi kekasihnya.

“Gua itu enggak mau menyakiti hati dia. Gua tahu belum siap untuk memasuki jenjang pernikahan,” terang Igun di acara Brownis, Selasa (16/2).


Elektabilitas Raffi Ahmad di Pilgub DKI Sejajar dengan Ahok, Lebih Tinggi Ketimbang Ridwan Kamil

Igun juga mengutarakan ada satu momen ketika mereka berpeluang untuk menjalin kasih. Sayangnya, sang desainer tak mau membawa hubungannya lebih jauh karena takut menyakiti perasaan Ayu.

“Jadi gua pernah sama Ayu di Brownis ada di satu momen kita benar-benar baper, sampai Ayu pernah nanya ‘yuk pacaran yuk’. Karena sayang gue itu melebihi segalanya, gue enggak mau ngerusak hubungan itu. Gua enggak berani mengiyakan, gua tau dia malu. Yang harus dia (Ayu) tahu bahwa dalam waktu yang bersamaan rasa sayang gue ke Ayu tetap ada,” jelasnya.

Selain itu, Igun mengaku berbohong soal hubungannya dengan Ayu adalah settingan. Dia menegaskan bahwa dirinya benar-benar mencintai pelantun Alamat Palsu itu.

“Waktu ditanya gua settingan, tapi sebenarnya enggak. Gua memang suka sama dia,” tukasnya.

Dituding Sekap Sopir Pribadi dan Pengasuh Anak, Nindy Ayunda Beri Penjelasan Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar